Anies Baswedan-Prasetyo Edi Panas di Politik, Ayem Saat Joget Dangdut, Tarik Mang…

Headline
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (ANTARA/Luthfia Miranda Putri)Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (ANTARA/Luthfia Miranda Putri)

Pantau – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Ketua DPRD Prasetyo Edi Marsudi tampak tengah asyik berjoget bersama dalam rapat paripurna peringatan hari ulang tahun (HUT) Jakarta atau biasa disebut Jakarta Hajatan ke-495.

Keduanya asyik berjoget ketika dua orang biduan mulai bernyanyi di dalam rapat yang digelar di ruang rapat DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Rabu (22/6/2022).

Adapun rapat tersebut dimulai sekitar pukul 11.00 WIB yang diawali dengan sambutan dari Ketua DPRD sekaligus pimpinan rapat, Prasetyo Edi Marsudi, yang kemudian dilanjutkan oleh Anies Baswedan dan Sekertaris Jenderal (Sekjen) Kemendagri, Suhajar Diantoro.

Usai ketiganya menyampaikan sambutannya, Prasetyo menyuguhkan kepada seluruh peserta rapat dengan sebuah hiburan dari dua biduan, yakni Nike Moony dan Dio Hapsari.

“Acara selanjutnya dalam rangka memeriahkan Jakarta Hajatan ke-495 pada hari ini, kita akan dihibur oleh Nike Moony dan Dio Hapsari,” kata Prasetyo.

“Untuk itu, marilah kita dengarkan bersama persembahan lagu-lagu dari Nike Moony dan Dio Hapsari,” sambungnya.

Di saat kedua biduan itu bernanyi, suasana rapat pun mencair dengan ditandai para peserta rapat berdiri dari masing-masing bangku dan bergoyang bersama.

Tak mau kalah dengan yang lainnya, Anies pun turut beranjak dari bangkunya dan mengajak Prasetyo untuk berjoget bersama. Dan luucunya lagi, tampak beberapa anggota rapat menyawer ke dua biduan tersebut.

Tim Pantau
Editor
M. Abdan Muflih