Arus Lalu Lintas Tol Jakarta-Cikampek Dialihkan, Berikut 10 Titiknya

Headline
Foto udara kendaraan melintas di Jalan Tol Jakarta-CikampekFoto udara kendaraan melintas di Jalan Tol Jakarta-Cikampek

Pantau – Polda Metro Jaya menyebutkan terdapat pengalihan arus lalu lintas di ruas tol Jakarta-Cikampek kilometer 06+145. Pengalihan arus lalu lintas ini sehubungan dengan proyek jalan yang dimulai pukul 23.30 WIB, Rabu (29/6/2022).

Polda Metro Jaya melalui akun Twitter @TMCPoldaMetro menjelaskan proyek yang dikerjakan di ruas tol itu adalah pemasangan balok gelagar atau erection girder Jembatan Antelope.

Ada 10 titik pengalihan arus lalu lintas yakni :

1. Dari Tol Dalam Kota menuju Tol Cikampek dialihkan ke Tol Jagorawi melalui Jalan Lingkar Luar Jakarta (JORR) arah Tol Cikampek dengan lokasi di Interchange Cawang.

2. Dari Tol Tanjung Priok menuju Tol Cikampek dialihkan ke Tol Jagorawi melalui JORR arah Tol Cikampek dengan lokasi di Interchange Cawang.

3. Dari Arteri Cawang UKI menuju Tol Cikampek dialihkan melalui Kalimalang arah Tol Cikampek dengan lokasi Interchange Cawang.

4. Dari Jatiwaringin menuju Tol Cikampek dialihkan melalui Kalimalang arah Tol Cikampek dengan lokasi Interchange Cawang.

5. Dari Tol Cakung menuju Cawang, pengalihan arus di KM 10 Cikunir, arus lalu lintas diluruskan melalui Tol Taman Mini dengan lokasi di Interchange Cikunir.

6. Dari Jatiasih menuju Cawang, pengalihan arus di KM 10 Cikunir, arus lalu lintas diluruskan ke arah exit Kalimalang dengan lokasi di Interchange Cikunir.

7. Dari Tol Cikampek menuju Jakarta melalui ruas Tol Mohammed Bin Zayed (MBZ) dialihkan ke Tol Japek Bawah dengan lokasi di KM48 Japek.

8. Dari Tol Cikampek menuju Cawang dialihkan ke GT Cikunir 2 dengan lokasi di KM 10 Japek

9. Dari Jatibening menuju Cawang dialihkan ke arah Kalimalang dengan lokasi di KM 9 Japek.

10. Penutupan kawasan istirahat atau rest area KM 6 sekaligus sterilisasi dilaksanakan mulai pukul 22.00 WIB.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Reporter
Tim Redaksi
Editor
Muhammad Rodhi