Audy Tegaskan Tidak Ada Pengeroyokan, Iko Uwais hanya Membela Diri

Headline
Pasangan Iko Uwais dan Audy Item (Instagram/Ikouwais)Pasangan Iko Uwais dan Audy Item (Instagram/Ikouwais)

Pantau – Penyanyi Audy Item memenuhi panggilan Polres Metro Bekasi Kota terkait kasus dugaan pengeroyokan yang dilakukan suaminya, Iko Uwais. Audy menyatakan tidak ada pengeroyokan sebagaimana laporan Rudi terhadap suaminya.

“Di sini saya menegaskan bahwa tidak ada yang namanya pengeroyokan atau pemukulan seperti yang dilaporkan. Suami saya pure membela diri karena melihat kakaknya terancam dengan Rudi, akhirnya dia membela diri,” ujar Audy, Selasa (21/6/2022).

Audy berjanji kooperatif selama proses hukum berlangsung agar kasus ini bisa segera selesai. “Ya pokoknya kita upayakan yang terbaik. Kita juga kooperatif di sini untuk semuanya agar cepat selesai permasalahannya,” tuturnya.

Sementara itu, dalam pemeriksaan sebagai saksi hari ini, Audy dicecar sebanyak 14 pertanyaan.

Penyelidikan terkait kasus dugaan pengeroyokan yang menyeret nama aktor laga Iko Uwais terhadap Rudi, seorang desainer interior yang juga merupakan tetangganya, masih berlanjut. Polisi mempersilakan jika Iko dan Rudi ingin membuka mediasi.

Hal ini disampaikan oleh asat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota Kompol Ivan Adhitira, Senin (20/6/2022). “Itu silakan kedua belah pihak mungkin berkomunikasi dengan baik,” ujar Ivan.

Sebelumnya, Iko Uwais berharap berdamai dengan Rudi. Namun hingga kini, polisi belum menerima permohonan mediasi dari Iko Uwais maupun Rudi. “Mungkin sedang. Saya juga belum mendapat tembusan terkait komunikasi kedua belah pihak,” katanya.

Tim Pantau
Editor
Aries Setiawan