Ayah David Sebut Ada Orang Tangisi Hartanya Bukan Anaknya, Sindir Rafael Alun Nih?

Headline
Ayah David sekaligus Pengurus Pusat GP Ansor, Jonathan - Pantau.comAyah David sekaligus Pengurus Pusat GP Ansor, Jonathan (Foto: Twitter)

Pantau – Ayah Cristalino David Ozora, Jonathan, menyentil seseorang yang hari-hari ini mengumbar tangisan di depan publik. Namun, menurutnya, orang tersebut menangis karena masalah hartanya.

Sindir Rafael Alun nih?

“Dia menangisi hartanya, bukan anaknya,” tulis Jonathan lewat akun Twitternya, @seeksixsuck, Sabtu (1/4/2023).

Sejumlah warganet pun mengomentari cuitan Jonathan. Ada yang mengaitkan pernyataan itu dengan Rafael Alun Trisambodo yang kini sudah menjadi tersangka kasus gratifikasi di KPK.

“Rafael Alun Trisambodo tidak merasa bersalah, tidak merasa dia penipu/tukang palak pada pelanggar pajak. Rafael belum sadar bahwa dirinya maling, malah dia bilang ini semua karena tekanan publik supaya mencari kesalahan si Rafael,” tulis @MudasirRomini.

Senada, warganet lain menyatakan jika sang anak nanti bebas, maka akan dihajar habis-habisan.

“Mungkinkah kalau kelak anaknya bebas akan dihajar habis-habisan sama bapaknya dan semua yang tadinya hidup nyaman jadi terusik. Semangat David lekas sembuh,” tulisnya.

Sementara itu, pengguna Twitter dengan akun @ono_poedji menyatakan keterkejutannya.

“Gilak ya! Anaknya nggak dipikirkan, nggak ada minta maaf mumpung diwawancara. Malah jual kesedihan kagak punya duit, kan as*,” tulisnya.

Sebelumnya, Rafael Alun Trisambodo berbicara dengan media. Ia mengungkap perilaku anaknya, Mario Dandy Satrio, yang kini menjadi tersangka penganiyaan David. Dalam kesempatan itu, ia mengumbar tangisan.

Rafael mengaku sudah berusaha mendidik Mario Dandy untuk menjadi anak yang baik. Ia juga sudah memberikan cinta dan kasih sayang.

Ia pun mengusap air mata. Kemudian mengatakan Mario sulit untuk dididik. Tapi ia berusaha tidak putus asa.

Tim Pantau
Editor
Saefudin
Penulis
Saefudin