Pantau Flash
Update COVID-19: Bertambah 2.277 Kasus, Total Sudah 123.503 Positif
Djoko Tjandra Isolasi Mandiri COVID-19 Selama 14 Hari di Lapas Salemba
Gunung Sinabung Erupsi Perdana di Masa Pandemi COVID-19
Anita Kolopaking, Pengacara Djoko Tjandra Ditahan di Rutan Bareskrim Polri
Shin Tae-yong Keukeuh Angkut Timnas TC ke Korsel daripada Eropa

Bakal Digebuk Henry Yosodiningrat, Andi Arief: Kabarkan Saja Jam Berapa!

Headline
Bakal Digebuk Henry Yosodiningrat, Andi Arief: Kabarkan Saja Jam Berapa! Wasekjen Demokrat Andi Arief (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Wakil Sekretaris Jenderal Andi Arief menunggu kedatangan Politisi PDI Perjuangan Henry Yosodiningrat. Hal itu diungkapkannya melaui cuitan di akun pribadi Andi.

"Saya tidak ahli baku hantam, tapi saya menanti kedatangan Henriyosodiningrat yang mengancam akan menggebuk saya di depan anak istri. Kabarkan saja jam berapa. Saya tunggu," kata Andi Arief, seperti dikutip Pantau.com, Rabu (11/12/2019).

Baca juga: Wasekjen Demokrat: Kawan-kawan PDIP, Kalian Akan Kembali ke Bawah

Dalam cuitan di akun Twitter @AndiArief__, pria yang sempat terseret kasus narkoba itu pun mengunggah sebuah video. Tampak, ada Henry yang tengah berpidato.

Dalam video tersebut, Henry menyebutkan dirinya dicap sebagai preman oleh putra daerah Lampung (Andi Arief). Kemudian, politisi PDI Perjuangan digambarkan sebagai sekelompok orang menggunakan otot, dan meninggalkan otak sehat.

Baca juga: Ketua MPR Apresiasi Pemerintah yang Akan Ungkap Pelanggaran HAM Masa Lalu

Sebelumnya, Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Rachland Nashidik buka suara. Melalui akun Twitter-nya @RachlanNashidik, ia meminta PDI Perjuangan tidak jemawa karena kini menguasai pemerintahan.

"Saya ingatkan pada kawan-kawan PDIP. Berhati-hatilah dalam mengonsumsi kekuasaan. Roda berputar, cepat atau lambat, kalian akan kembali di bawah," seperti dikutip Pantau.com, Selasa 10 Desember 2019.

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Widji Ananta

Berita Terkait: