Baliho Puan Maharani ‘Jomblo’ dan Prabowo dengan Pasangannya, Cak Imin Terpantau Beredar di Tangsel

Headline
Baliho Puan Maharani berdekatan dengan Prabowo-Cak Imin di dekat BSD Junction, Tangsel/Pantau.com

Pantau – Menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 sejumlah tokoh politik aktif mencari perhatian publik. Mereka menggunakan baliho untuk memperkenalkan sekaligus mendekatkan diri kepada publik.

Termasuk baliho bergambar Ketua DPP PDIP sekaligus Ketua DPR RI Puan Maharani. Baliho bergambar Puan seorang diri sebagai tokoh, terpantau beredar di beberapa lokasi di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan, Banten.

Pantauan kami, Sabtu (25/6/2022), baliho Puan terpampang di dekat BSD Junction dan di salah satu SPBU di samping Menara Serpong. Namun foto yang digunakan berbeda-beda. Di sampig menara ini, terpantau foto Puan sendiri.

Pada baliho itu terdapat tulisan “TENTANG KITA, TENTANG INDONESIA”. Tidak ada logo PDIP pada baliho itu.

Pada lokasi yang berdekatan, juga terpantau baliho bergambar Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin). Terlihat logo Gerindra dan PKB.

Gambar kedua tokoh ini terlihat dalam baliho yang sama. Uniknya mereka seolah sudah berpasangan atau berkoalisi dalam menghadapi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Sementara dalam pertemuan Sabtu pekan lalu, kedua tokoh tidak memiliki kesepakatan berkoalisi. Pertemuan kedua tokoh masih diklaim sebatas silaturahmi kebangsaan.

Tim Pantau
Reporter
Renalya Arinda
Editor
Muhammad Rodhi