Pantau Flash
Kasus Positif COVID-19 di RI Capai 262.022, Jumlah Meninggal Dunia 10.105
Febri Diansyah Mundur dari KPK
Idap Kanker Paru Stadium 4, Suami Bupati Bogor Ade Yasin Tutup Usia
Pasar Cempaka Putih Kebakaran, Damkar Sempat Alami Kesulitan Air
Ketua KPK Firli Bahuri Dinyatakan Langgar Kode Etik Gunakan Helikopter

Begal Payudara di Bintaro Meresahkan, Polisi Cari Bukti Petunjuk

Begal Payudara di Bintaro Meresahkan, Polisi Cari Bukti Petunjuk Ilustrasi korban kejahatan. (Foto: Pixabay)

Pantau.com - Beredar foto di media sosial memperlihatkan seorang gadis yang menjadi korban pembegalan payudara di restoran cepat saji MCD Donalds Bintaro Sektor 9, Tangerang Selatan, Banten, Kamis, 8 Agustus 2019.

Dalam foto yang diunggah akun instagram @kabarbintaro menyebut korban pembegalan payudara itu merupakan gadis berusia 18 tahun berinisial A.

Dikonfirmasi mengenai kejadian itu, Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Muharram Wibisono menyebut pihaknya baru menerima laporan atas insiden itu pada Jumat (9/8/2019).

"Kita kan baru terima laporannya, jadi kita masih dalami ya," ucap Muharram saat dikonfirmasi, Jumat (9/8/2019).

Baca juga: Modus Penipuan Unik: Pura-pura Mau Beli Rumah, Sertifikatnya Malah Digadai

Meski baru mendapat laporan, kata Muharram, pihaknya telah mengerahkan anggotanya untuk menyelidiki kasus itu dan mencari bukti serta informasi terkait sosok pelaku

"Tim sedang mencari bukti-bukti dan keterangan saksi, semoga tidak lama kita akan tangkap pelakunya," tegas Muharram

Untuk diketahui, dalam postingan akun instagram @kabarbintaro menyebu kejadian itu terjadi saat korban memutar balik di lokasi dengan menggunakan sepeda motor. Tiba-tiba, beberapa anak muda langsung menghampiri korban dan memegang payudaranya.

Baca juga: Usai Tembak Warga, Oknum Anggota TNI Kecelakaan hingga Tewas

Sontak, korban teriak dan menangis hingga akhirnya warga berdatangan hingga para pelaku melarikan diri.

Dalam kejadian ini, warga sekitar pun menyebutkan kalau lokasi sering terjadi hal yang serupa.

Lihat postingan ini di Instagram

Telah terjadi Korban Pelecehan Seksual terjadi di Bintaro sektor 9 tepatnya di putaran MC Donalds, ketika sedang memutar balik dengan kendaraan motor anak2 muda tsb memegang megang payudara dan setang motor sambil berkata kata kotor, keadaan korban sangat ketakutan, shock dan menangis, Mohon bantuannya untuk warga Bintaro dan sekitarnya apabila ada yg mengetahui keberadaan anak anak tersebut dapat menghubungi 081298109840. Keluarga ayah dan ibu korban sempat mendatangi TKP dan pelaku langsung melarikan diri. Keluarga korban sepakat akan melapor kejadian ini ke polsek pondok aren. Untuk warga Bintaro yang pernah menjadi korban mohon menghubungi kami karena menurut informasi pedagang disekitar putaran MC Donalds sektor 9 kejadian pelecehan serupa sering terjadi oleh anak2 muda yg mengatur lalu lintas putaran arah disana. Terima kasih atas kepedulian dan bantuan warga Bintaro Jaya dan sekitarnya. Admin Kabar Bintaro #bintaro #pelecehanseksual #bintarojaya #viralkan #pelecehan #kriminal

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bintaro (@kabarbintaro) pada

Tim Pantau
Editor
Adryan Novandia
Penulis
Kontributor - RZK