Pantau Flash
Positif COVID-19 di DKI Jakarta Bertambah Terus hingga 7.153 Kasus
Kasus Positif COVID-19 RI 25.773, Nihil Kasus Baru di 10 Provinsi
Desak Presiden Jokowi Mundur, Ruslan Buton Dibawa ke Jakarta
AS Akhiri Hubungan dengan WHO, Trump: Mereka Dikendalikan China
Ada 4.599 Kendaraan Menuju Jakarta Diputarbalik

Begini Cara Sadis Sopiandi Habisi Nyawa Istri Hanya karena Facebook

Begini Cara Sadis Sopiandi Habisi Nyawa Istri Hanya karena Facebook Konpers kasus pembunuhan (Foto: Istimewa)

Pantau.com - SO alias Sopiandi, tersangka pembunuhan terhadap istrinya, SR alias Siti Rodiah telah meringkuk di balik jeruji besi. Dari hasil pemeriksaan, Sopiandi tega membunuh Siti dengan cara menusuk korban beberapa kali hingga tak bernyawa.

Kapolsek Kebon Jeruk, AKP Erick Sitepu mengatakan, dari bekas luka dan pengakuan pelaku, penusukan itu dilakukan secara membabi buta ke beberapa bagian tubuh istrinya.

"Pelaku langsung kalap, langsung menusuk korban, di perut dan dada sebelah kiri," ucap Erick di Polsek Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (30/8/2019).

Baca juga: Suami Bunuh Istri Gara-gara Facebok: Pelaku Tenggak Miras Biar Berani

Bahkan, korban yang sempat melawan pelaku itu juga dibekap menggunakan bantal, agar tak berteriak dan mengundang perhatian tetangga. Sadisnya lagi, setelah membekap korban, tersangka kembali menusukkan pisau yang digenggamnya ke arah tubuh sang istri dalam kondisi berdiri tegak.

"Setelah mendekap, pelaku langsung menusuk beberapa kali ke badan korban dengan posisi berdiri, kemudian akhirnya korban jatuh," pungkas Erick.

Baca juga: Kesal Akun Facebook Di-block, Suami Tega Bunuh Istri

Atas perbuatannya, SO alias Sopiandi dijerat dengan Pasal 388 KUHP tentang pembunuhan dan terancam hujan penjara maksimal seumur hidup.

Sebelumnya diberitakan, Siti Rodiah ditemukan dalam kondisi bersimbah darah di rumahnya di Jalan Pilar Lapangan Bola, Kelurahan Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Rabu, 28 Agustus lalu, pukul 02.30 WIB.

Tak lama kemudian polisi menetapkan SO alias Sopiandi sebagai tersangka. Belakangan, motif pembunuhan itu diketahui lantaran pelaku yang merupakan suaminya sendiri itu kesal akun Facebook-nya di-block oleh sang istri 

Tim Pantau
Editor
Adryan Novandia
Penulis
Kontributor - RZK

Berita Terkait: