Begini Penampakan Kaki Jenazah Brigadir J yang Lebam Disertai Luka Sayat Senjata Tajam

Headline
Luka sayat senjata tajam di kaki Brigadir J alias Nopryansyah Yoshua Hutabarat (Dok: Media Sosial Rohani Simanjuntak)

Pantau – Pihak keluarga berharap kasus kematian Brigadir J alias Nopryansyah Yoshua Hutabarat terungkap secara terang benderang. Pihak keluarga masih merasa ada yang janggal dari kasus kematian Brigadir J, terlebih soal luka-luka yang ada di tubuh jenazah Brigadir J.

Diberitakan bahwa Brigadir J tewas akibat baku tembak dengan rekan sejawatnya, namun pihak keluarga tidak percaya dengan keterangan yang beredar. Pasalnya keluarga menemukan lebam dan luka sayat pada wajah hingga tubuh Brigadir J.

Kemudian beredar foto penampakan luka-luka Brigadir J seperti yang dilihat tim Pantau.com pada unggahan di media sosial Facebook milik tante dari Brigadir J yakni Rohani Simanjuntak, Jumat (15/7/2022).

Foto tersebut memperlihatkan terdapat luka sayat pada kaki Brigadir J di dekat mata kaki dalam. Selain itu, terlihat juga lebam yang melebar di sekitar punggung kaki yang mulanya tertutup celana dan kaus kaki.

Diberitakan sebelumnya, keluarga menyebut kecurigaannya bermula dari adanya darah keluar dari jari kelingking tangan kiri.

“Pada hari minggu pagi, jam 10 pagi, kami melihat ada darah keluar dari jari kelingking tangan kiri anak kami. Di situlah kami curiga,” kata Rohani Simanjuntak kepada wartawan, Selasa (12/7/2022).

Rohani begitu curiga, lantaran melihat jasad kemenakannya terdapat luka-luka dan bekas luka sayat senjata tajam.

“Kenapa dibilang baku tembak? Ternyata ada luka-luka lagi, makanya kami buka bajunya. Ternyata di dalam tubuhnya ada tembakan, di dada sebelah kanan, satu di sini (leher), di sini (dada), tangan ada tembakan, jari sebelah kiri patah. Terus ada luka di jari kelingking. Kaos kakinya kami buka, ada luka sayat benda senjata tajam. Di mata sebelah kanan ada luka senjata tajam,” ucap Rohani.

Tim Pantau
Reporter
Renalya Arinda