Benny K Harman Muncul dalam Pertemuan Surya Paloh-AHY di Penthouse NasDem Tower, Apa Kabar Kasusnya di NTT?

Headline
Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Benny Kabur Harman. (ANTARA FOTO/Galih Pradipta/foc/aa.)

Pantau – Petinggi Partai NasDem dan Demokrat menggelar pertemuan ulang di NasDem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (23/6/2022). Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Benny K Harman turut menghadiri pertemuan itu.

Ia terlihat bersama petinggi Demokrat lainnya. Di antara Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dan Sekjen Demokrat Teuku Riefky Harsya.

Mereka diterima langsung Ketum NasDem Surya Paloh, Waketum NasDem, Ahmad Hi Ali, Ketua DPP Willy Aditya dan Wakil Ketua MPR dari NasDem Lestari Moerdijat.

“AHY hari ini diterima di penthouse lantai 22. Itu bagi kami internal punya makna sendiri,” kata Wasekjen Partai NasDem Hermawi Taslim dalam siaran TV swasta nasional, Rabu (23/6/2022).

Sebelumnya, Benny diduga menampar karyawan Restoran Mai Cenggo di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT). Benny dan karyawan, masing-masing sempat membuat laporan kepolisian di Polres Manggarai Barat.

Namun pada Jumat (10/6/2022), kedua pihak sepakat berdamai dan saling memaafkan. Permasalahan yang memanas hampir 3 minggu itu akhirnya diselesaikan secara kekeluargaan.

Tim Pantau
Reporter
Tim Redaksi
Editor
Muhammad Rodhi