Berkaca-kaca, Irjen Pol Ferdy Sambo Minta Publik Doain Bini dan Anak-anaknya

Headline
Dokumentasi keluarga Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo. (Foto: Istimewa)

Pantau – Kadiv Propam Nonaktif Irjen Ferdy Sambo memohon doa kepada publik untuk istri dan anak-anaknya atas peristiwa berdarah di rumah dinasnya, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (8/7/2022).

Dengan mata berkaca-kaca dan suara serak Ferdy begitu lantang berucap maaf terhadap peristiwa yang menimpa keluarganya, ajudannya dan juga institusinya.

Hampir satu bulan peristiwa ini bergulir, akhirnya sebagai tuan rumah, Irjen Ferdy angkat bicara ke publik saat mendatangi panggilan di Bareskrim Mabes Polri, Kamis (4/8/2022).

“Saya mohon doa untuk istri saya segera pulih dari trauma dan anak-anak saya juga bisa melewati kondisi ini, terima kasih,” ujarnya kepada wartawan yang sudah menungggu di halaman Bareskrim.

Selain itu Irjen Ferdy juga memohon maaf kepada ajudannya Brigadir Nopriansyah Joshua Hutabarat yang tewas di rumah singgah tersebut.

“Kepada keluarga saya mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Brigadir Joshua. Hal itu terlepas dari yang dilakukan Joshua kepada istri saya,” jelasnya.

Terpisah, Bharada Eliezer Rabu malam (3/8/2022) ditetapkan jadi tersangka dalam kasus polisi tembak polisi di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo, Jumat (8/7/2022).

Tim Pantau
Editor
Desi Wahyuni
Penulis
Desi Wahyuni