Besok Golkar Umumkan Pengurus Baru, Adakah Nama Idrus Marham?

Menteri Sosial RI Idrus Marham. (Foto: Twitter/@KemensosRI)Menteri Sosial RI Idrus Marham. (Foto: Twitter/@KemensosRI)

Pantau.com – Pasca berganti Ketua Umum kepada Airlangga Hartarto, kepengurusan DPP Partai Golkar yang mengusung tagline ‘Golkar Bersih’ telah menyelesaiakan perombakan kepengrusan internal partai.

Sekretaris Jenderal DPP partai berlambang pohon beringin, Idrus Marham yang kini menjabat sebagai Menteri Sosial dipastikan akan diganti dari kursi sekjen.

“Pak Idrus dari sekjen pasti diganti,” ujar wakil ketua sekretaris jenderal DPP Partai Golkar, Sarmuji saat dihubungi Pantau.com, Minggu (20/1/2018).

Baca juga: Ketum Golkar Rangkap Jabatan Menteri, PAN ‘Sentil’ Presiden Jokowi

Lebih lanjut Sarmuji mengatakan belum tahu nama-nama kader yang masuk dalam kepengurusan baru. Dia juga mengaku tidak bisa memastikan apakah nama Idrus masih masuk dalam kepengurusan atau tidak.

“(Idrus Marham) nggak tau kalau (tetap masuk atau tidak ), kalau dari sekjen pasti diganti,” paparnya.

Baca juga: Kala Idrus Marham Janji Akan ‘Setia’ kepada Setnov

Pihaknya mengaku akan mendapatkan nama-nama dengan kepengurusan baru yang akan duduk dalam pengurus ‘Golkar Bersih’ Senin 22 Januari besok. Kepengurusan tersebut akan disampaikan langsung oleh Airlangga Hartarto.

“Besok lah baru keluar nama-namanya,” tandasnya.


Seperti diketahui, Idrus Marham baru saja dilantik menjadi Menteri Sosial menggantikan Khofifah Indar Parawansa yang resmo meninggalkan jabatannya lantaran mengikuti kontestasi Pilgub Jawa Timur yang berpasangan dengan Emil Dardak.

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Widji Ananta