Blak-blakan, Adik Ahok Bongkar Perselingkuhan Veronica Tan dan Julianto

Headline
Adik sekaligus kuasa hukum AhokAdik sekaligus kuasa hukum Ahok

Pantau.com – Sidang perdana perceraian mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Veronica Tan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Namun, Ahok maupun Veronica tidak hadir, sehingga sidang ditunda pada 7 Februari 2018. 


Adik sekaligus kuasa hukum Ahok, Fifi Lety Indra berkelakar soal alasan gugatan cerai yang dilayangkan oleh kakaknya tersebut. Penyebabnya, sambung Fifi, lantaran adanya orang ketiga. 


“Vero sudah pernah ketahuan, dipergoki dan dikasi tahu beberapa kali, bahkan didatangi secara pribadi Julianto- nya (selingkuhan Veronica). Puncaknya ya tanggal 12 November 2017 d Singapura,” Ungkap Fifi di PN Jakut, Rabu (31/1/2018).


Fifi juga mengatakan, perselingkuhan yang dilakukan oleh Veronica sudah berlangsung cukup lama.  “Sempat di datangi Ahok waktu masih jadi Gubernur DKI Jakarta tahun 2016, Ahok sempat memohon supaya Julianto tidak berhubungan lagi dengan Vero,” tambahnya.


Baca Juga: Sidang Cerai Ahok Digelar Besok, Begini Curhatan Sang Adik

Sebelumnya, Ahok melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara melalui kuasa hukumnya, Josefina A. Syukur pada 5 Januari 2017. Bahkan, pasca kabar gugatan cerainya, beredar luas pula tulisan tangan Ahok soal perzinahan dan perceraian. 

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta