Bukti Indra Kenz Sultan Abal-abal, Beri 1000 Dollar ke Marshel Widianto eh Diminta Balik usai Kamera Off

Headline
Marshel Widianto dalam Podcast Deddy Corbuzier (Foto: Tangkapan layar)Marshel Widianto dalam Podcast Deddy Corbuzier (Foto: Tangkapan layar)

Pantau.com – Komika Marshel Widianto akhirnya membongkar terkait liciknya tersangka Binomo Indra Kenz kepada dirinya pada saat itu. Adapun cerita itu ia bongkar di sebuah podcast milik Deddy Corbuzier, yaitu “Corbuzier Podcast”.

Dalam podcast tersebut, Marshel menceritakan dirinya bersama kru TV pernah menerima uang ribuan dolar dari crazy rich Medan itu di sebuah acara bernama “Sobat Misqueen”, di mana program tersebut sedang taping di rumah ayah pacarnya yang kini juga menjadi tersangka dalam kasus itu.

“Oh saya ceritakan, saya punya program namannya ‘Sobat Misqueen’. Saya dateng ke rumah beliau (Indra Kenz) kan, saya dateng ke rumah itu sebelum dia viral-viralnya,” ucap Marshel.

“Itu yang rumah bapaknya (Vanessa Khong) kan,” sahut Deddy.

Marshel juga menyebutkan jumlah uang yang mereka terima dari Indra Kenz senilai 1.000 dolar Singapura atau sekitar Rp10,5 juta.

“Betul, rumah bapaknya yang ada di daerah Tangerang sana kan. Dikasih lah kami satu tim semua dalam bentuk uang 1000 dolar Singapura. Ada videonya, tayang di ‘Sobat Misqueen’,” kata Marshel.

Anehnya, uang yg Indra Kenz berikan kepada mereka ternyata diminta kembali saat kamera off.

“Ooh gue tahu, diminta balik ya?” tanya Deddy.

“Yaaaa, diminta balik. Abis itu kamera mati dibalikin duitnya, saudaraku,” jawab  Marshel seraya tertawa.

Karena uang tersebut diminta kembali, Marshel pun tidak ikut dipanggil pihak Bareskrim Polri seperti public figure lainnya.

“Diminta balik bosque (uangnya). Makanya kita tidak ada penerimaan, makanya aku tidak dipanggil sama mereka (polisi),” tutur Marshel.

Deddy langsung ngegas melihat kelakuan Indra Kenz. “Itu monyet gimana minta…..,” ucap Deddy.

Ayah satu anak itu langsung panik. “Nggak, bukannya gitu. Maaf nih emosi nih,” kata Deddy.

“Maksudnya itu yang monyet saya,” sahut Marshel. “Iya, yang monyet dia,” tegas Deddy.

Tim Pantau
Editor
M. Abdan Muflih