Cerai dari Sule, Nathalie ‘Gondol’ ALPHARD, Rumah Mewah Dan Rp25 Juta/ Bulan

Mantan istri Nathalie Holscher. (Foto: Instagram)

Pantau – Pasca cerai, Pelawak Sule wajib memberikan satu Alphard, satu rumah mewah, dan memberikan uang sebesar Rp25 juta per bulan ke mantan istrinya Nathalie Holscher.

Kuasa hukum Sule menyatakan tidak ada keberatan atas pembagian harta gono-gini tersebut. Pada tanggal (5/7/2022) Nathalie mengugat cerai kepada sule ke pengadilan Agama Cikarang.

Bagaimana dengan pembagian harta keduanya? Dalam sidang putusan cerai tersebut, Sule diwajibkan memberikan satu buah mobil Alphard, satu mobil Mazda, dan nafkah untuk anak mereka (Adzam), yakni Rp 25 juta setiap bulan.

“Kemudian, rumah juga diberikan kepada Ibu Nathalie,” kata Bahyuni.

Tidak butuh waktu lama, hanya sebulan gugatan cerai tersebut langsung di kabulkan oleh pengadilan Agama Cikarang.

Dj cantik itu menyebutkan alasan dia menggugat cerai yaitu adanya ketidakcocokan antara kedua belah pihak. Lalu beredar rumor bahwa pelawak terkenal tersebut berselingkuh dengan Riesca Rose namun langsung di bantah.

Terkait pasangan beda usia sejauh ini tidak mempermasalahkan mengenai jumlah porsi yang akan di miliki Natahlie.

“Mereka sudah sepakat dan tidak keberatan,” tegasnya.

Dalam sidang terakhir itu, Sule dan Nathalie tidak menghadiri persidangannya. Menurut Majelis Hakim yang dimana kedua belah pihak memang tidak diwajibkan untuk hadir.

“Sesuai dengan ketentuan dan prinsipal tidak ada kewajiban hadir. Walapun di sisi lain tidak ada larangan untuk hadir,” ujar Bahyuni.

[Laporan: Kaorie Zeto Hapki]

Tim Pantau
Editor
Desi Wahyuni
Penulis
Desi Wahyuni