Cinta Ani Yudhoyono di Tengah Pusaran Korupsi e-KTP

SBY bersama Ani Yudhoyono (Foto: Instagram aniyudhoyono)SBY bersama Ani Yudhoyono (Foto: Instagram aniyudhoyono)

Pantau.com – Diterpa isu kasus mega korupsi e-KTP, kubu Cikeas nampaknya tak tinggal diam. Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) langsung melaporkan Firman Wijaya (Kuasa Hukum Setya Novanto) ke Bareskrim Polri pada Selasa, 6 Februari 2018. Firman dianggap telah melakukan pencemaran nama baik.

Di tengah berita tak sedap itu, dukungan terus mengalir kepada mantan Presiden RI itu. Setelah Agus Yudhoyono yang memposting dukungannya kepada sang ayah, kini giliran Ani Yudhoyono yang mengutarakan perasaannya kepada SBY.

Wanita yang akrab disapa Memo ini menuliskan kata-kata yang membuat netizen baper saat membaca postingannya di media sosial. Dikutip Pantau.com dari akun instagram aniyudhoyono, ia menunjukkan kesetiaannya kepada pria yang menikahinya 42 tahun silam itu.

“Selalu bersama dalam suka dan duka. Kebersamaan adalah sebuah kekuatan yang luar biasa untuk menghadapi segala rintangan yang ada. Allah bersama kami” tulis pemilik nama lengkap Kristiani Herrawati dalam akun instagramnya, aniyudhoyono, Rabu (7/2/2018).


Baca juga: Menguak Tabir ‘Keppres SBY’, Gerbong Korupsi e-KTP?

Hingga berita ini diturunkan, postingan tersebut sudah mendapat 76.632 like, dan dipenuhi komentar dari netizen.

“Ibu bikin Bapeeeeer….,”posting @sudarnieliIhhh

“ya Alloh mesrah nyaaa… jadi iri dengan kemesraan bapak sama ibu, semoga diberi kesehatan ya bu Ani, dan selalu dalam lindungan Alloh SWT… amin ya robbal allamin…,” tulis @havesakbar

Bu @aniyudhoyono semoga ibu dan keluarga diberi kekuatan untuk menghadapi fitnah, semangat ibu dan pak SBY unggah @nimatunk

Tim Pantau