Claudio di Keroyok Lebih dari Lima Karyawan Bar di Kuningan

Headline
Claudio Martinez (Foto: Instagram/@martinezzclaudio)Claudio Martinez (Foto: Instagram/@martinezzclaudio)

Pantau – Eks pesepakbola asal Chile, Claudio Martinez, di keroyok lebih dari lima orang di Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (2/7/2022).

Claudio menjadi korban pengeroyokan sejumlah pelayan bar di Kuningan, Jakarta Selatan. hingga akhirnya kasus pengeroyokan Claudio Martinez dilaporkan ke Polda Metro Jaya.

Polda mengatakan tengah menyelidiki kasus ini yang berawal dari salah paham kali yang terinjak.

“Polda Metro sudah turun tangan, laporannya sudah diterima,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan saat dihubungi, Senin (4/7/2022).

Tindakan pengeroyokan yang menimpa Claudio Martinez terjadi pada Sabtu (2/7/2022) dini hari. Istri korban, Musriana atau Ana, mengaku suaminya dikeroyok lebih dari lima karyawan bar tersebut.

Ana pun segera melaporkan perkara pengeroyokan itu ke Polda Metro Jaya. Zulpan menyebut pihaknya saat ini masih mempelajari laporan dari pihak Claudio Martinez.

“Dalam tahap penyelidikan,” jelas Zulpan.

Dikeroyok Lebih dari 5 Orang

Istri Claudio Martinez, Ana, mengatakan peristiwa itu terjadi saat suaminya tengah berada di dalam bar. Korban sempat cekcok dengan salah satu karyawan bar karena Claudio merasa kakinya terinjak.

Adu mulut sempat terjadi antara Claudio Martinez dan salah satu karyawan bar tersebut. Ana menyebut beberapa pelayan kafe lainnya lalu datang dan melakukan

“Seketika rombongan mereka datang, cekik, mukul dari depan dan belakang. Jika suami saya salah kami sudah minta maaf. Harusnya diselesaikan oleh sekuriti, ini malah main hakim sendiri dan main pukul, keroyok,” katanya.

Ana memastikan para pelaku pengeroyokan merupakan karyawan bar. Total lebih dari lima pelaku terlibat mengeroyok Claudi Martinez.

“Kami lihat semua berbaju putih dan karyawan. Yang pasti lebih dari lima orang,” katanya.

Tim Pantau
Editor
Desi Wahyuni
Penulis
Desi Wahyuni