Dua Mobil Mewah Mercy Vs BMW Drifting di Tebet, 3 Mobil Kecelakaan

Headline
Tiga mobil mengalami kecelakaan di flyover Tebet, Jaksel. Kecelakaan itu diduga akibat ada 2 kendaraan yang kebut-kebutan di jalan. (Instagram @thomashan15)

Pantau – Dua mobil kebut-kebutan atau drifting di flyover Tebet, Jakarta Selatan (Jaksel) akibatkan tiga mobil lainnya mengalami kecelakaan.

Kecelakaan itu diduga terjadi akibat ada 2 kendaraan mewah BMW dengan Mercy yang kebut-kebutan di jalan.

Kedua pengendara tersebut sudah dibawa ke kepolisian. Seorang pengguna jalan bernama Thomas Halomoan Ardhi Nugroho, menceritakan peristiwa tersebut. Dia mengatakan kecelakaan itu terjadi di flyover Tebet arah Kuningan.

“Jadi kecelakaan itu karena 2 mobil yang kebut-kebutan, mungkin sebelumnya ada masalah di jalan, lalu pepet-pepetan dengan kecepatan lumayan tinggi, sampai akhirnya di flyover Tebet arah Kokas, kedua mobil tersebut berbenturan,” kata Thomas saat dihubungi, Jumat (12/8/2022).

Insiden kecelakaan itu sempat diposting di Instagram (IG) Story lewat akun @thomashan15. Dalam video tersebut, terlihat ada 3 kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Lalu lintas di flyover Tebet pun macet. Sejumlah pengendara motor juga berkumpul di lokasi kecelakaan itu.

Terlihat 3 kendaraan yang terlibat kecelakaan, yakni BMW putih bernopol B-2829-DC, Mercedes-Benz hitam bernopol B-8038-P, dan Toyota Avanza putih bernopol B-2998-BIL. Tampak mobil BMW dan Mercy tersebut mengalami kerusakan pada bagian bodinya.

“Nah karena benturan 2 mobil tersebut, ada 1 mobil driver taksi online yang dirugikan, kesenggol sedikit penyok bodi,” kata dia.

Dia mengatakan tak ada korban dalam peristiwa tersebut. Akibat kecelakaan tersebut, mobil Mercy juga tampak dalam posisi melintang di flyover Tebet.

Tidak lama setelah terjadinya kecelakaan, petugas Dishub dan kepolisian datang ke lokasi. Pengemudi mobil-mobil tersebut dibawa ke kantor polisi untuk diperiksa terkait kecelakaan yang terjadi.

Kondisi lalu lintas berangsur normal setelah petugas menangani kecelakaan di flyover Tebet tersebut.

Tim Pantau
Editor
Desi Wahyuni
Penulis
Desi Wahyuni