Dua Pelaku Pengeroyokan Warga di Rajeg Tangerang Ditangkap, Polisi: gegara Portal Perumahan Ditutup

Headline
Ilustrasi penangkapan pelaku (Foto: Ilustrasi/Freepik)Ilustrasi penangkapan pelaku (Foto: Ilustrasi/Freepik)

Pantau – Polisi berhasil menangkap dua pelaku berinisial AY dan AS usai terlibat aksi pengeroyokan terhadap seorang warga berinisial MR di Desa Sukasari, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang,

Kedua pelaku berhasil ditangkap usai korban MR melaporkan ke pihak kepolisian atas perisitiwa pada Sabtu (2/7/2022).

“Pelaku ditangkap terkait peristiwa pengeroyokan yang dilaporkan oleh korban berinisial MR warga Perumahan Griya Artha, Kecamatan Rajeg pada Jumat (17/6/2022),” kata Kapolsek Rajeg, AKP Nurjaman saat dikonfirmasi pada Senin (4/7/2022).

Adapun peristiwa pemukulan itu berawal dari pelaku AY menghentikan MR yang hendak bekerja. Alasan MR dihentikan lantaran AY merasa sakit hati karena portal perumahan ditutup oleh korban saat AY sedang mengadakan acara sunatan.

Berdasarkan rasa sakit hati, AY pun mengahajar kaki kanan korban. Tak hanya itu AS juga turut memukul kaki korban bagian kanan sehingga korban mengalami luka memar dan bengkak di bagian kakinya.

“Selanjutnya, menanyakan kepada korban terkait dengan uang keamanan temmpat tinggal korban dan penutupan portal perumahan saat AY melaksanakan pesta khitanan,” jelasnya.

“AY menendang kaki kanan korban lalu AS juga menendang kaki kanan korban. Akibat peristiwa tersebut korban mengalami luka memar dan bengkak pada kaki kanan bagian bawah,” sambung Nurjaman.

Atas aksi pengeroyokan itu, keduanya dijerat dengan Pasal 170 KUHP dengan maksimal hukuman lima tahun penjara.

“Ancaman hukuman maksimal lima tahun penjara. Setelah menerima laporan tersebut Unit Reskrim melakukan penyelidikan terhadap pelaku kemudian melakukan penangkapan terhadap pelaku di Desa Sukasari Kecanatan Rajeg Kabupaten Tangerang,” pungkasnya.

Tim Pantau
Editor
M. Abdan Muflih