Duarr! Bocah SD di Ciamis Ini Tewas gegara Hapenya Meledak saat Dipakai sambi Ngecas

Headline
Foto: ilustrasi/pixabay/pexelsFoto: ilustrasi/pixabay/pexels

Pantau – Seorang bocah Sekolah Dasar Negeri (SDN) 5 Kiarapayung berinisial IHM harus kehilangan nyawanya ketika memainkan ponsel miliknya.

Adapun penyebab IHM meninggal lantaran ponsel yang ia mainkan itu tiba-tiba meledak saat melakukan pengisian daya baterai atau dicas.

Dedi selaku Kepala Desa Kiarapayung mengungkapkan bahwa insiden itu terjadi saat IHM pulang sekolah pada Rabu (3/8/2022).

Setibanya di rumah, ia pun bergegas ke kamarnya dan memainkan ponselnya sembari dicas.

Dan pada saat itu di rumah tersebut tidak ada siapa-siapa karena sang ibu tengah keluar rumah untuk berbelanja jajanan untuk sang anak.

Setibanya di rumah, sang ibu memanggil IHM untuk memberikan jajanan tersebut. Namun, tak ada sedikit pun jawaban dari IHM.

Ibu tersebut pun mencoba mendatangi kamar IHM lantaran panggilannya tak dijawab. Namun nahas, saat memasuki kamar, IHM sudah ditemukan dalam keadaan tak bernyawa.

Menurut keterangan polisi, lanjut Dedi, IHM meninggal karena menggunakan ponsel sambil dicas, dan di mana hape tersebut pun meledak.

“Berdasarkan keterangan dari petugas kepolisian, korban meninggal dunia disebabka oleh handphone yang sedang dicasnya meledak,” ujar Dedi.

Dedi menjelaskan, saat ditemukan, posisi ponsel tersebut di atas dada korban. Rupanya saat ponsel meledak korban sedang tidur.

Tim Pantau
Editor
M. Abdan Muflih