Fahri Hamzah Ibarat Gadis Vietnam

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah (Foto: Pantau.com/ Dini Afrianti Efendi)Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah (Foto: Pantau.com/ Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com  – Nama Fahri Hamzah dikabarkan akan pindah partai. Hal itu semakin diperkuat setelah nama Fahri tidak masuk dalam daftar calon legislatif yang disiapkan oleh UKM.


Namun, pria yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua DPR tersebut mengaku tidak tergoda dengan tawaran pihak lain. Saya enggak ada niatan (pindah ke partai lain), saya tetap sepertinya.  Ketentuan Zaman Sekarang-nya itu ‘aku memilih setia,”  ujar Fahri saat ditemui di Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis (26/1/2018).

Baca Juga:  ‘Kangkangi’ Mahfud MD Tentang Korupsi E-KTP, Fahri Hamzah Tarik Nama Kepala KPK


Politisi yang maju dari daerah pemilihan (Dapil) NTB satu ini mengaku diperebutkan oleh beberapa pihak. Salah satunya, oleh Prabowo Subianto dari partai Gerindra.


“Baseball (walaupun undangan dari Prabowo) Saya telah diundang oleh Golkar, oleh  PDIP oleh Nasdem, oleh PAN oleh PPP, Hanura,”  klaim Fahri


Politisi yang sering frontal dengan kritiknya ini juga menyamakan tawaran partai-partai kepadanya sebagai gadis Vietnamese.


“Kenapa kamu tidak menikah?, Karena seluruh gadis Vietnam mencintaiku, sementara jika salah satunya yang saya ambil, akan ada  kekecewaan dan bunuh diri,” tutup Fahri. 

Tim Pantau
Editor
Dera Endah Nirani