Ferdy Sambo jadi Tersangka, Pengacara Pastikan Putri Candrawathi dan Anaknya Tetap Stay di Duren Tiga

Headline
Pengacara Putri Candrawathi, Arman Hanis, memberikan keterangan kepada media, Jakarta, Selasa. (9/8/2022) ANTARA/Luthfia M Putri

Pantau – Kuasa Hukum Putri Candrawathi, Arman Hanis menegaskan bahwa kliennya tidak akan berpindah dari kediamannya usai sang suami, Irjen Ferdy Sambo usai ditetapkan sebagai tersangka kasus tewasnya Brigadir J.

“Nggak dipindahkan ke tempat lain,” Arman saat dikonfirmasi pada Selasa (9/8/2022).

Adapun saat ini, lanjut Arman, Ibu Putri kini tinggal bersama sang putri tercintanya di kediamannya di Duren Tiga, Jakarta Selatan.

“Bu PC ada di rumah bersama anaknya,” ungkapnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menetapkan Irjen Ferdy Sambo sebagai tersangka pembunuhan Brigadir J. Hal ini disampaikannya pada konferensi pers di Bareskrim Polri.

“Timsus telah menetapkan FS (Ferdy Sambo) sebagai tersangka,” kata Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam keterangan persnya di Bareskrim, Selasa (9/8/2022).

Listyo Sigit juga mengungkapkan bahwa berdasarkan hasil pemeriksaan penyidik tersangka bisa terancam dengan hukuman mati hingga penjara seumur hidup.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan keempat tersangka, menurut perannya masing-masing penyidik menerapkan pasal 340 subsider 338 juncto pasal 55-56 KUHP dengan ancaman maksimal hukuman mati penjara seumur hidup atau penjara 20 tahun,” kata Listyo Sigit dalam konferensi pers di Mabes Polri pada Selasa (9/8/2022).

Tim Pantau
Editor
M. Abdan Muflih