Pantau Flash
Said Aqil Umumkan Siap Maju Lagi Jadi Calon Ketua Umum PBNU
Buka-bukaan Menpora, Akui Tak Ikut Campur Keputusan PBSI Mundur dari BWF
Ribuan Buruh Terobos Barikade, Polisi: Aksi Boleh Panas tapi Kepala Harus Dingin
Kala Jokowi Beli Jaket Boomber Motif Tenun Dayak Sintang, Langsung Dipakai!
Satu Keluarga Tewas dalam Kebakaran di Tambora, Polisi Turun Tangan

Gadis ABG Di-bully Tiga Anak SMK di Bekasi, Polisi Turun Tangan

Headline
Gadis ABG Di-bully Tiga Anak SMK di Bekasi, Polisi Turun Tangan Garis polisi (Foto: Pantau.com/Adryan Novandia)

Pantau.com - Beredar video di media sosial yang memperlihatkan aksi perundungan tiga siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) terhadap gadis berinisial G (16) yang merupakan adik kelas.

Dalam video itu, terlihat G yang masih mengenakan seragam sekolah dipukul hingga dijambak oleh ketiga seniornya itu. Aksi bullying dan tindak kekerasan yang dilakukan itu menggunakan tangan kosong dan alat seperti sandal.

Dikonfirmasi mengenai kejadian itu, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Indarto mengatakan bahwa pihaknya telah menyelidiki kejadian itu dengan memeriksa korban.

"PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) kami melakukan pemeriksaan di rumah yang bersangkutan berangkat ke sana nanya-nanya detail (kejadian)," ucap Indarto saat dikonfirmasi, Kamis (22/8/2019).

Baca juga: Pemuda Rampok Puluhan Juta Hanya Bermodal Seragam Mini Market

Selain itu, dalam kasus yang sudah dilaporkan dan teregistrasi dengan nomor LP/1983/K/VII/2019/SPKT/Restro Bekasi Kota pada Selasa (20/8/2019), penyidik telah meminta keterangan dari terduga pelaku.

Meski demikian, Indarto menyebut bahwa pihaknya tetap mengikuti prosedur yang ada lantaran para terduga pelaku masih di bawah umur.

"(Terduga pelaku) kita mintai keterangan, kan ada aturannya UU perlindungan anak. Ya dia bersalah, tetap kita jadikan pesakitan, tapi tetap ada prosedurnya kalau anak-anak ada prosedurnya," pungkas Indarto.

Baca juga: Anak Eks Ketua KPU Nias Utara Tewas, Diduga Jadi Korban Pembunuhan

Tim Pantau
Editor
Adryan Novandia
Penulis
Kontributor - RZK

Berita Terkait: