Gibran Rajin Lapor di Medsos, 1.800 Atlet Difabel se-ASEAN akan Hadir di Solo dan Anak Buahnya sudah Siapkan Segala Fasilitas

Headline
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka masih terpapar Covid-19 (Foto: Istimewa)Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka (Foto: Istimewa)

Pantau – Kota Solo, Jawa Tengah akan menjadi tuan rumah kali kedua perhelatan olahraga internasional untuk kelompok difabel se-Asia Tenggara. Ajang itu akan digelar pada 30 Juli hingga 6 Agustus 2022.

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka rajin melaporkan perkembangan persiapan tersebut. Di antaranya melalui akun instagram pribadinya.

Pada 3 Juli 2022, Gibran mulai mengunggah hitungan mundur menjelang perhelatan.

“Are you ready???

27 Days To Go 11th Asean Para Games Solo 2022 @aseanpg2022,” tulis Gibran.

Gibran mengunggah konten yang sama sebanyak tiga kali. Kemudian ia juga melaporkan jumlah atlet yang akan hadir di Solo dan jajarannya di Pemkot sudah mempersiapkan segalanya yang berkaitan dengan pesta olahraga tersebut.

“Akan ada sekitar 1800 atlet yang akan datang dan bertanding di berbagai cabang olahraga di Solo. Sebagai kota ramah difabel, Pemkot Solo telah mempersiapkan segala infrastruktur dan fasilitas pendukung untuk @aseanpg2022,” tulis akun Gibran, Minggu (3/7/2022).

Tim Pantau
Reporter
Tim Redaksi
Editor
Muhammad Rodhi