Pantau Flash
Mahfud MD Sampaikan Penundaan RUU HIP ke DPR Kamis Besok
Firli Bahuri: Berdasarkan UU, KPK Berwenang Awasi Tim Pemburu Korupsi
Kapolri Copot Jabatan Brigjen Prasetijo Buntut Surat Jalan Djoko Tjandra
Tangani COVID-19, Kemenkeu Berikan Dana Gugus Tugas Rp3,4 Triliun
JK Prediksi Positif COVID-19 di Tanah Air Tembus 120.000 saat HUT RI ke-75

Gibran Sebut Selvi dan La lembah Manah Sudah Bisa Pulang ke Rumah Besok

Headline
Gibran Sebut Selvi dan La lembah Manah Sudah Bisa Pulang ke Rumah Besok Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfid MD (tengah) didampingi Gibran Rakabuming (Kiri) saat keluar meninggalkan di RS PKU Muhammaduyah Solo, Minggu. (Foto: Antara/Bambang Dwi Marwoto)

Pantau.com - Putra Sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka menyebutkan istrinya Selvi Ananda dan putrinya, La Lembah Manah, sudah bisa pulang dari Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Solo, Senin, 18 November 2019.

"Selvi sudah sehat, sekarang bisa duduk, berdiri, mandi sendiri, dan mengendong bayinya, kemungkinan sudah bisa pulang ke rumah, Senin (18/11)," kata Gibran di RS PKU Muhammadiyah Solo, Minggu (17/11/2019)

Namun, tambah dia jam berapa diizinkan pulang dari rumah sakit belum tahu masih menunggu dari dokternya terlebih dahulu.

"Putrinya yang nama lengkapnya La Lembah Manah itu, nanti panggilannya, Lembah," sebutnya.

Baca juga: Cucu Ketiga Jokowi Telah Lahir, Gibran Cerita Proses Kelahirannya

Pada Minggu pagi, Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfid MD. bersama istri, turut membesuk cucu ketiga Presiden Jokowi itu di RS PKU Muhammadiyah Solo.

Menko Polhukam bersama istri tiba di RS PKU Muhammadiyah Solo, sekitar pukul 08.00 WIB, dan rombongan langsung menuju ke ruang perawatan Selvi Ananda dan La Lembah Manah.

Baca juga: Begini Reaksi Jokowi Saat Ditanya Nama Cucunya yang Baru Lahir

Mahfud di dalam rumah sakit hanya sekitar 30 menit, dan keluar meninggalkan RS PKU Muhammadiyah diantarkan sampai pintu depan oleh Gibran. Mahfud hanya memberikan senyuman melambaikan tangannya langsung masuk mobil meninggalkan rumah sakit.

Gibran menambahkan Mahfud bersama istri datang menjengok istri dan putrinya. Dan, beliau di rumah sakit juga mendoakan istri dan putrinya.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Kontributor - RZK

Berita Terkait: