Pantau Flash
Anies Baswedan Perpanjang Tanggap Darurat Jakarta hingga 19 April
Positif COVID-19 Meningkat, 1.155 Kasus, 102 Meninggal, dan 59 Sembuh
Cegah Penyebaran Virus Korona, Menag Imbau Masyarakat Tidak Mudik
Seorang Dokter Positif Tertular Virus Korona dari Klaster Bima Arya
Presiden Prancis Ingatkan Italia Waspada Bantuan China dan Rusia

Golkar Akan Berikan Penghargaan untuk Jusuf Kalla

Headline
Golkar Akan Berikan Penghargaan untuk Jusuf Kalla Jusuf Kalla. (Foto: Antara/Wahyu Putro A)

Pantau.com - DPP Partai Golkar menyatakan akan memberikan sebuah penghargaan kepada Wakil Presiden Ke-12 RI Jusuf Kalla dalam perayaan HUT Ke-55 Golkar di Jakarta, 28 Oktober 2019.

"Kita akan memberikan Golkar Award of the highest Distinction kepada Pak Jusuf Kalla," kata Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto dalam acara tumpengan HUT Ke-55 Golkar di DPP Golkar, Jakarta, Minggu malam (20/10/2019).

Baca juga: Ternyata JK Lebih Memilih Hal Ini Setelah Tak Lagi Jadi Wapres

Airlangga mengatakan penghargaan akan diserahkan kepada Jusuf Kalla pada perayaan HUT Golkar yang lebih besar pada 28 Oktober 2019, bertepatan peringatan Hari Sumpah Pemuda.

Penghargaan itu diberikan kepada JK karena sebagai kader partai dengan posisi sebagai Wapres dalam dua periode kepemimpinan yang berbeda, JK dinilai berhasil memberikan sumbangan yang luar biasa kepada Bangsa Indonesia.

Pada perayaan HUT Ke-55 Golkar tanggal 28 Oktober nanti, Golkar juga akan memberikan Golkar Award kepada berbagai tokoh Partai Golkar di pusat maupun di daerah yang telah terbukti berhasil memimpin kemenangan Golkar di daerah masing-masing dalam Pileg 2019.

Baca juga: 5 Tahun Bekerja Bersama, Begini Sosok JK di Mata Jokowi

Rencananya perayaan HUT Golkar itu juga akan dihadiri Presiden RI Joko Widodo, yang akan hadir memberikan sambutan.

Adapun rangkaian perayaan HUT Ke-55 Golkar telah dimulai sejak Sabtu (19/10), di mana Golkar menggelar Malam Suci di Taman Makam Pahlawan Kalibata.

"Semua rangkaian perayaan ini kita adakan dengan sebuah tekad bersama, yaitu untuk memperat kebersamaan kita, serta meneguhkan kembali tekad kita untuk membesarkan Partai Golkar sehingga partai yang kita cintai ini mampu untuk semakin berperan aktif dalam mendorong kemajuan seluruh bangsa Indonesia," jelas dia.


Tim Pantau
Editor
Adryan Novandia
Penulis
Kontributor - TIH

Berita Terkait: