Hijaber Cantik Dini Nurdiani Dibunuh gegara Chattingannya dengan Suami Pelaku

Headline
Dini Nurdiani, wanita yang ditemukan tewas di Cibubur, Bekasi.Dini Nurdiani, wanita yang ditemukan tewas di Cibubur, Bekasi.

Pantau – Motif pembunuhan terhadap Dini Nurdiani (26), janda beranak satu asal Cengkareng, Jakarta Barat, semakin terkuak. Pelaku berinisial NU (24) nekat menghabisi nyawa Dini lantaran murka setelah melihat isi chat suaminya, ID (27), dengan korban.

“Isi chat-nya, ‘kapan kamu mau ceraikan istrinya?’. Lalu balas suaminya, ‘iya, nanti habis lebaran saya akan urus perceraian saya’. Lalu korban menjawab, ‘apa perlu saya temenin?’,” ujar Kapolsek Cengkareng, Kompol Ardhie Dimasetyo, saat jumpa pers di Mapolsek Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu, 14 Mei 2022.

“Nah, berawal dari situ, makanya pelaku emosi,” tambahnya.

Setelah mendapati isi chat sang suami, NU kemudian membuat rencana untuk menghabisi korban.

Pada 26 April 2022, NU memancing Dini dengan berpura-pura sebagai suaminya dan mengajak buka puasa bersama.

“Dia WA ke korban bahwa ‘kita bukber, nanti yang jemput adalah keponakan saya’,” ujar Ardhie.

Saat dijemput di sebuah halte, NU mengaku sebagai keponakan suaminya, ID. Pada saat itu, NU sudah menyiapkan peralatan berupa pisau, kunci inggris dan gunting.

Setelah dirasa aman untuk melancarkan aksinya, NU kemudian membunuh korban di tanah kosong perumahan di Jatisampurna, Kota Bekasi.

Dini Nurdiani, wanita asal Cengkareng, Jakarta Barat, dilaporkan hilang sejak bulan puasa lalu. Kemudian, pada Jumat, 13 Mei 2022, jenazah Dini ditemukan di kawasan Cibubur, Bekasi.

Tak lama setelah penemuan jenazah, pelaku pun akhirnya terkuak. Adalah NU, seorang wanita muda yang memiliki tiga anak. Pelaku murka karena suaminya menjalin hubungan asmara dengan korban.

Tim Pantau
Editor
Aries Setiawan
Penulis
Aries Setiawan