Ini Gaya Brigadir J yang Cabuli Istri Jenderal Menenteng Senjata Laras Panjang

Headline
Brigadir J dan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo (Dok: Istimewa)

Pantau – Brigadir J alias Nopryansyah Yosua Hutabarat dinyatakan tewas usai terlibat dalam aksi tembak-tembakan dengan teman seprofesinya di Kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan, pada Jumat (8/7/2022). Brigadir J diduga mencabuli istri Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo.

Dalam foto diatas, terlihat Brigadir J dan Kadiv Propam berfoto bersama.

Dengan gagahnya, terpampang Brigadir J yang mengenakan masker warna hitam sedang menenteng senjata laras panjang dengan tangan kanannya seakan membuktikan bahwa Brigadir J terlatih menggunakan senjata api.

Dalam foto diatas, terlihat dia mengenakan baju berwarna hitam dan celana berwarna hijau.

Diberitakan sebelumnya, ajudan Kadiv Propam Polri, Brigadir J tewas ditembak sesama anggota Polri, Bharada E, Jumat (8/7/2022) sore. Penembakan terjadi di rumah Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo di Kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Kala itu, Bharada E bertugas menjaga rumah dinas. Kemudian Bharada E mendapati Brigadir J memasuki rumah tersebut.

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan menjelaskan Bharada E menegur Brigadir J yang tiba-tiba masuk ke rumah itu. Saat ditegur, J melepas tembakan ke arah E.

“Bharada E menegur dan saat itu yang bersangkutan mengacungkan senjata kemudian melakukan penembakan dan Bharada E itu menghindar dan membalas tembakan terhadap Brigadir J. Akibat penembakan yang dilakukan Bharada E itu mengakibatkan Brigadir J meninggal dunia,” kata Ramadhan kepada wartawan, Senin (11/7/2022).

Tim Pantau
Reporter
Renalya Arinda
Editor
Muhammad Rodhi