Ini Lho Potret Kemesraan Empat Pasang Cagub-Cawagub Pilkada Jabar

Empat pasang cabug-cawagub Pilkada Jabar jalani tes medis. (Foto: twitter/@ridwankamil)Empat pasang cabug-cawagub Pilkada Jabar jalani tes medis. (Foto: twitter/@ridwankamil)

Pantau.com – Empat pasang calon gubernur dan wakil gubernur Pilkada Jawa Barat telah menjalani pemeriksaan kesehatan sebagai syarat yang diberikan Komisi Pemilihan Umum (KPU). Pemeriksaan tersebut dilakukan di Rumah Sakit Hasan Sadikin, Bandung.


Calon gubernur Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum yang diusung oleh Partai NasDem, PKB, PPP, dan Hanura mengabadikan kebersamaan tiga pasang calon tersebut. Momen itu pun diposting di akun twitternya @ridwankamil.


Terlihat, para peserta pilgub Jabar itu mengenakan baju tes kesehatan berwarna biru saat melakukan wefie. Seluruh pasangan calon tampak kompak dengan memperlihatkan kebersamaan sambil tersenyum.


Pria yang akrab disapa Kang Emil itu turut menuliskan jika kontestasi pilgub Jabar akan berjalan lancar dan harmonis. “Pilkada Jawa Barat. Serius tapi santai. Aman kondusif kompetitif,” tulis Ridwan Kamil seperti dikutip Pantau.com, Jakarta, Jumat (12/1/2018).


Selain pasangan Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum juga ada pasangan Mayjen TNI (Purn) Sudrajat dan Ahmad Syaikhu yang diusung oleh Partai Gerindra, PKS dan PAN serta Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi yang diusung oleh Partai Demokrat dan Partai Golkar.

Tim Pantau
Penulis
Widji Ananta