Isak Tangis Istri Ferdy Sambo usai Perdana Muncul di Hadapan Publik

Headline
Istri Irjen Pol Ferdy Sambo dan Putrinya. di Mako Brimob, Minggu (7/8/2022) (Foto: Tangkapan layar)

Pantau – Istri dari Mantan Kadiv Propam Polri, Irjen Pol Ferdy Sambo, Putri Candrawathi akhirnya muncul di hadapan publik untuk menjengun sang suami yang kini sedang ditempatkan ditempatkan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok terkait kasus penembakan yang menewaskan ajudannya Brigadir J.

Di hadapan para wartawan, menyampaikan sepatah dua patah kata terkait kasus yang kini sedang ia alami. Isak tangis pun dimulai ketika ia meminta doa kepada seluruh masyarakat supaya keluarganya bisa menghadapi masalah yang sulit ini.

Ia juga mengungkapkan bahwa ia sangat mempercayai dan mencintai sang suami.

“Saya mohon doa biar kami sekeluarga dapat menjalani masa sulit ini. Dan saya ikhlas memaafkan segala perbuatan yang kami dan keluarga alami,” ucapnya yang diiringi tangisan di Mako Brimob pada Minggu (7/8/2022).

“Saya Putri bersama anak-anak, saya mempercayai dan tulus mencintai suami saya,” pungkasnya.

Ferdy Sambo diperiksa oleh Inspektorat Khusus (Itsus) pada Sabtu (6/8), terkait etik dalam penanganan TKP Duren Tiga, dan langsung ditempatkan di patsus Mako Brimob dalam rangka pemeriksaan.

“(Penempatan khusus) dalam konteks pemeriksaan. Jadi tidak benar ada itu (penangkapan dan penahanan),” ujar Dedi, Sabtu (6/8/2022).

Selama ditempatkan di patsus, Ferdy Sambo dijaga ketat oleh anggota Polri.

Selain memeriksa pelanggaran kode etik-nya, Tim khusus (Timsus) Polri juga menyelidiki dugaan tindak pidana terhadap 25 anggota Polri yang melanggar prosedur tidak profesional menangani TKP Duren Tiga.

 

Tim Pantau
Editor
M. Abdan Muflih