Jenderal Sambo ada Hubungan dengan Nikita Mirzani? Sikap ‘Nyai’ ini Disorot Nitizen

Headline
Nikita Mirzani (Foto: Tangkapan layar)

Pantau – Selebriti Nikita Mirzani mendadak dikaitkan dengan Ferdy Sambo, ia disebut di-backingi oleh FS. Nikita Mirzani klarifikasi bahwa yang mem-backinginya bukanlah Ferdy Sambo.

“Dibilang backing-an gue Ferdy Sambo. Lah, gue kenal aja enggak. Ketemu enggak pernah, gue waktu itu mengadukan kasus gue ke polisi Serang ke Propam karena memang harus ke Propam,” kata Nikita seperti yang dilihat tim Pantau.com pada Instagram pribadinya, Senin (15/8/2022).

Nikita menegaskan bahwa ia telah melakukan proses yang sesuai, ia melapor ke Propam lantaran polisi dari Polres Serang Kota mengepung rumahnya bak teroris pada pukul 03.00 WIB dini hari. Pengepungan itu terjadi karena Nikita dianggap mangkir dari panggilan penyidik atau kasus yang dilaporkan Dito Mahendra.

“Gue sebagai warga negara Indonesia yang tidak dapat keadilan jadi gue minta keadilan. Ke mana? Ya ke Propam. Gue enggak pernah sebutin kan ‘Terima kasih Pak Ferdy Sambo’. Gue sebut ‘Terima kasih bapak-bapak Propam karena sudah menerima laporan saya’ karena memang betul ada pelanggaran dari Polres Serang,” tegasnya.

Dirinya heran dikaitkan dengan Ferdy Sambo, namun ia mengaku memang betul bahwa ia memiliki backing-an berinisal FS.

“Lah, kenapa jadi gue dibawa-bawa? Eh FS itu Fitri Salhuteru. Dia yang backing gue, sampai dia menutup mata dia bakal backing gue terus. Enggak ada backing-backing yang lain,” ucapnya.

Netizen memunculkan asumsi Nikita Mirzani dengan Ferdy Sambo karena sang artis ditangkap di salah satu mal di kawasan Senayan, bersamaan dengan Ferdy Sambo terseret kasus pembunuhan Brigadir J.

“Enggak usah pakai asumsi lo pada ya. Gue lagi tenang-tenang, nanti gue berulah lagi lo pada mencak-mencak,” tutupnya.

Tim Pantau
Editor
Renalya Arinda