Kamaruddin Pengacara Keluarga Brigadir J ingin Bertemu Istri Ferdy Sambo, Dengar Langsung Curhatannya

Headline
Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo dan istrinya Putri Candrawathi. (Foto: Twitter)Mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo dan istrinya Putri Candrawathi. (Foto: Twitter)

Pantau – Pengacara keluarga Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak, ingin bertemu dengan istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

Kamaruddin ingin berbicara langsung dengan istri Irjen Ferdy Sambo yang saat ini disebut masih trauma setelah peristiwa penembakan Brigadir J.

“Saya kan membaca postingan dari rekan-rekan wartawan bahwa LPSK belum berhasil mewawancarai karena ibu masih terguncang. Oleh karena itu, supaya ibu tidak terguncang, saya menawarkan diri untuk melindungi Ibu Putri,” ujar Kamaruddin di gedung Bareskrim Polri, Selasa (2/8/2022).

Kamaruddin mengklaim sebagai pendengar yang baik. Sehingga orang akan sangat nyaman jika mencurahkan hati kepadanya.

“Biasanya kalau perempuan ngomong sama saya, biasanya nyaman untuk mencurahkan isi hatinya. Karena saya orangnya sabar mendengar,” ucapnya.

Kamaruddin mengatakan pertemuan itu dimaksud untuk membuka tabir tewasnya Brigadir J yang sampai saat ini masih menjadi misteri. Putri dianggap tahu peristiwa yang sebenarnya terjadi hingga menewaskan Brigadir J.

“Saya menawarkan diri untuk bertemu Ibu Putri. Saya berjanji akan melindungi dia secara hukum, kalau berkenan ya. Paling tidak saya mau mendengar curahan hatinya, apa sih yang terjadi pada 8 Juli 2022 di Kompleks DUren Tiga sana,” tuturnya.

Langkah ini dianggap penting agar kasus bisa segera terungkap. Sebab, jika kasus berlarut, maka akan merugikan institusi Polri itu sendiri.

“Kan kasihan Polri jadi terbebani, toh. Saya mau meringankan beban itu,” ucapnya.

Tim Pantau
Editor
Aries Setiawan