Pantau Flash
WNI Kru Diamond Princess Minta Pemerintah Jangan Beri Harapan Evakuasi
6 Pekerja Pabrik Bir Tewas dalam Penembakan Brutal di Winconsin AS
DPR Lantik Tiga PAW, Dua dari PDIP dan Satu Nasdem
Menteri Edhy Bertolak ke Australia Bahas Budidaya Lobster
Arab Saudi Berhentikan Sementara Pelayanan Umrah Gara-gara Korona

Kantor DPP Golkar Dijaga Ketat Usai Diteror Bom Molotov

Kantor DPP Golkar Dijaga Ketat Usai Diteror Bom Molotov Situasi di Kantor DPP Golkar (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Kantor Pusat DPP Partai Golkar dilempari bom molotov oleh sejumlah orang tak dikenal pada dini hari tadi. Hal tersebut langsung direspon dengan diterapkannya penjagaan ketat di Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Nely, Slipi, Jakarta Barat.

Berdasarkan paengamatan di Kantor DPP Partai Golkar, Rabu (21/8/2019), terlihat beberapa petugas dari Kepolisian berjaga di luar maupun di dalam kantor DPP Golkar.

Hal itu juga ditandai dengan pengunjung yang ingin masuk harus melewati beberapa pemeriksaan baik oleh security maupun oleh pihak kepolisian. 

Baca Juga: Kantor DPP Golkar Dilempari Bom Molotov, Polisi Sebut 4 Orang Misterius

Selain petugas keamanan ada juga Asosiasi Muda Partai Golkar (AMPG) yang turut berjaga di sekitaran kantor DPP partai berlambang pohon beringin ini.

Kendati begitu, tampak aktivitas di dalam kantor sendiri tetap berjalan sebagaimana mestinya. Seolah tak tekut jika ada ancaman susulan datang.

Untuk diketahui, Kantor Dewan Pimainan Pusat (DPP) Partai Golkar yang berada di Jalan Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat, dilempari molotov oleh beberapa orang tak dikenal, pada Rabu (21/8/2019) dini hari.

Baca Juga: Kantor DPP Golkar Dilempari Molotov

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono membenarkan insiden itu. Pelemparan molotov itu, sambung Argo, terjadi sekitar pukul 03.00 WIB. "Iya, benar (ada pelemparan molotov)," ucap Argo saat dikonfirmasi, Rabu (21/8/2019).

Meski demikian, Argo menyebut molotov yang dilemparkan itu tak sempat meledak atau mengeluarkan api. Untuk diketahui, molotov itu terbuat dari botol kaca dan berisi bensin yang sempat disulut api oleh para pelaku.

Terkait dengan para pelaku, lanjut mantan Kabid Humas Polda Jatim itu, pihaknya masih mendalami keterangan beberapa saksi di lokasi serta mengecek rekaman CCTV yang terpasang disekitar lokasi kejadian.

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Category
Nasional

Berita Terkait: