Pantau Flash
Menteri Edhy Bertolak ke Australia Bahas Budidaya Lobster
Arab Saudi Berhentikan Sementara Pelayanan Umrah Gara-gara Korona
'Wanita Bisa Hamil di Kolam Renang' Jadi Sorotan Media Internasional
Bayern Munchen Rilis Jersey Khusus Peringati Hari Jadi ke-120
Stadion Klabat Jadi Kandang Persipura di Liga 1 Musim 2020

Kemacetan di Tol Cipularang Pasca Tabrakan Beruntun, Ini Solusi Jasa Marga

Kemacetan di Tol Cipularang Pasca Tabrakan Beruntun, Ini Solusi Jasa Marga Tabrakan beruntun di Tol Cipularang KM 91, Kabupaten Purwakarta, Senin (2/9/2019). (Foto: Twitter/@zarlan_sy)

Pantau.com - Kecelakaan maut Cipularang kembali terjadi, tepatnya di Jalan Tol Purbaleunyi arah Jakarta, di Km 91, sekitar pukul 13.00 WIB.

Corporate Communication & Community Development Group Head PT Jasa Marga (Persero) Tbk, Dwimawan Heru dalam keterangannya di Jakarta, Senin (2/9/2019), menjelaskan saat ini PT Jasa Marga (Persero) Tbk Cabang Purbaleunyi masih menangani proses evakuasi korban dan kendaraan serta melakukan rekayasa lalu lintas di lokasi kejadian.

Baca juga: Video Mencekam Tabrakan Beruntun di Tol Cipularang Arah Purwakarta

Selain itu, petugas layanan Jalan Tol Jasa Marga dan Polisi Jalan Raya (PJR) melakukan pengaturan lalulintas di sekitar tempat kejadian.

Ada dua pengaturan lalu lintas yang dilakukan oleh Jasa Marga Cabang Purbaleunyi, yaitu contraflow dan pengalihan arus lalu lintas. Untuk pengguna jalan yang saat ini berada di sekitar lokasi kejadian, rekayasa lalu lintas contraflow telah diberlakukan di titik awal Km 93 hingga Km 90.

Sementara pengguna jalan yang saat ini dari arah Bandung menuju Jakarta dapat keluar melalui GT Cikamuning Km 116 dan masuk kembali ke Jalan Tol Purbaleunyi melalui GT Jatiluhur Km 81.

Baca juga: Belasan Mobil Tabrakan Beruntun di Tol Cipularang, 6 Orang Tewas

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Widji Ananta
Penulis
Kontributor - ANU
Category
Nasional

Berita Terkait: