Ketemu AHY, Sekjen PDIP Langsung Tanya ke Ganjar

Headline
Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto saat memberikan sambutan pada Pelatihan Kader Nasional (PKN) Angkatan II Tahun 2022 di Gedung Sekolah Partai PDIP di Jalan Lenteng AgungSekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto saat memberikan sambutan pada Pelatihan Kader Nasional (PKN) Angkatan II Tahun 2022 di Gedung Sekolah Partai PDIP di Jalan Lenteng Agung

Pantau – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bertemu dengan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Jakarta, Jumat (24/6/2022). Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menanyakan soal pertemuan itu kepada Ganjar yang merupakan kader PDIP.

“Pertemuannya saya sudah tanya ke Pak Ganjar, itu kebetulan,” kata Hasto seperti dilansir dari Antara, Sabtu (25/6/2022).

Hasto membantah pertemuan itu disengaja kedua belah pihak. Pertemuan itu murni kebetulan karena Ganjar salat di sebuah masjid, dekat rumah dinasnya di Jakarta.

“Itu ya pertemuan biasa, kita bertemu dengan teman-teman pers di tempat ini suatu hal yang biasa,” ujar Hasto.

Sementara itu, Hasto tidak mengetahui alasan AHY salat di masjid yang sama. Ia memastikan pertemuan itu tidak mengandung muatan politis.

Pertemuan ini terungkap dalam sebuah video yang viral. Ganjar dan AHY bertemu usai salam Jumat di Masjid Nurul Hidayah, Jalan Brawijaya, Jakarta, Jumat (24/6).

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Reporter
Renalya Arinda
Editor
Muhammad Rodhi