Kronologi Aksi Keji Pekerja Resto Tusuk Teman Hingga Jasadnya Dibuang ke Kali di Jaksel

Headline
Seorang ibu di Semarang tega membunuh anaknya sendiri berusia 5 tahun di kamar hotel. (Foto ilustrasi)Seorang ibu di Semarang tega membunuh anaknya sendiri berusia 5 tahun di kamar hotel. (Foto ilustrasi)

Pantau – Polisi menangkap M Rizki Ikmi (21) pelaku pembunuh korban bernama Aples Bagus Trion (21) yang jasadnya ditemukan dalam karung di Kali Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Pelaku dan korban merupakan teman yang berasal dari daerah yang sama.

“Korban sering datang ke mess pelaku untuk menginap. Menurut pelaku, korban sering berlaku kasar,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan di Jakarta, Jumat (1/7/2022).

Pada hari Senin (27/6/2022) malam, korban datang ke mess tersangka setelah tersangka selesai salat Magrib kemudian tidur.

“Menurut tersangka, korban tiba-tiba datang kemduian menendang tersangka. Sehingga tersangka kaget dan marah kepada korban,” ungkap Zulpan.

Kemudian pelaku memukul bagian pundak, kemudian dibalas hingga tersangka jatuh. Pelaku kemudian menusuk leher korban dengan menggunakan pisau.

“Terlihat ada pisau lalu pelaku mengambil pisau tersebut. Kemudian tersangka bangun lalu pelaku dipukul kembali di bagian leher. Setelah itu pelaku langsung menusuk korban sebanyak tiga kali,” jelasnya.

Setelah korban bersimbah darah dan tak berdaya, pelaku membersihkan bercak darah menggunakan pakaian milik pelaku.

Diberitakan sebelumnya, dari keterangan polisi merujuk hasil autopsi, mayat korban Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Aldo Primananda mengatakan, pihaknya sudah menerima secara menyeluruh hasil autopsi dari rumah sakit.

“Hasil dari autopsi mayat terdapat luka yang dihasilkan dari benda tajam. Kemudian ada juga patah tulang iga sebelah kanan. Kemudian, ada beberapa luka lebam di bagian kepala dan robek di pipi kanan kiri dan leher,” kata Aldo, Kamis (2/5/2022).

Diduga dihabisi para pelaku di kediamannya kawasan Kelapa Dua, Tangerang. Dugaan ini karena dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang didapati banyaknya bercak darah.

Tim Pantau
Reporter
Renalya Arinda