Kubu OSO Klaim Miliki SK Sah Hanura dari KemenkumHAM

Headline
Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO)Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO)

Pantau.com – Polemik dualisme kepemimpinan di partai Hanura kian memanas. Disatu sisi, kubu Sudding baru saja mengadakan pertemuan dengan Menkopolhukam Wiranto di Hotel Sultan, Jakarta pada Jumat pagi (19/1/2018) dan akan segera mendaftar SK kepengurusan partai ke KemenkumHAM. Namun, disisi lain kubu OSO justru mengumumkan,  sudah mendapatkan SK sah kepengurusan partai dari KemenkumHAM yang ditandatangani langsung oleh Yasonna Laoly pada 17 Januari 2018. 

“Ketika Gambar Bicara…. #HanuraBangkitJayaMenang,” tulis Partai Hanura yang dikutip pantau.com 

Sumber Foto: Facebook Partai Hanura 


Baca Juga Usai Munaslub, Hanura Kubu Sudding Segera Daftar SK Pengurus ke KemenkumHAM

“17 Januari 2018 S.K Restrukturisasi, Reposisi dan Revitalisasi Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Partai Hati Nurani Rakyat telah ditandatangani oleh Menteri Hukum dan Hak Azasi Manusia. Dengan demikian jelas sudah legal standing dari keabsahan Partai Hati Nurani Rakyat. Ketua Umum yang sah adalah bapak Dr. Oesman Sapta dengan Sekretaris Jendral Harri Lontung Siregar,” unggah Partai Hanura yang diunggah dalam akun Facebooknya. 


Sebelumnya, Oesman Sapta mengatakan jika SK dari Kemenkumham ini membuktikan jika Partai Hanura kubu Sarifuddin Sudding adalah ilegal, dan cacat di mata hukum.

 

Tim Pantau
Editor
Dera Endah Nirani