Kubu Sudding Klaim Lakukan Pertemuan Tertutup Bersama Wiranto, Ini Buktinya

Headline
Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Wiranto di Hotel Sultan. (Foto: Istimewa/Sarifuddin Sudding)Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Wiranto di Hotel Sultan. (Foto: Istimewa/Sarifuddin Sudding)

Pantau.com – Demi memberikan bukti kebenaran jika Dewan Pembina Hanura Wiranto berada di kubunya, Safiruddin Sudding mengaku tengah menggelar pertemuan bersama Wiranto di Hotel Sultan, Jakarta Selatan, Jumat (19/1/2018).


“Jam 9 pagi ini di Hotel Sultan,” ujar Sudding kepada Pantau.com melalui pesan singkat.


Baca juga: Soal Polemik Partai Hanura, Oesman Sapta Klaim Didukung Penuh Wiranto


Pertemuan secara mendadak ini menurut Sudding akan dihadiri oleh para kader Hanura loyalisnya yang telah melakukan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) pada Kamis, 18 Januari 2018 kemarin.


“Sementara ini mau ketemu dengam Pak Wiranto mau bertemu dengan para kadernya yang melaksanakan Munaslub dari DPD (Dewan Pengurus Daerah) dan DPC (Dewan Pengurus Cabang) di Hotel Sultan,” ungkapnya.


Baca juga: Konflik Dualisme OSO Vs Sudding, Bagaimana Nasib Hanura di Pemilu 2019?


Bahkan demi membenarkan pertemuan tersebut, Sudding memberikan bukti foto pertemuannya dengan pria yang tengah menjabat sebagai Menteri Koordinator Politik dan Hukum (Menko Polhukam) tersebut.


Dalam foto tersebut, terlihat memang Wiranto yang tengah mengenakan pakaian formal berjas hitam dan berdasi merah tengah duduk dengan beberapa orang disekelilingnya, yang diklaim Sudding adalah pertemuan bersama Wiranto yang tengah berlangsung.

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta