Lagi, Pria Gesek-gesek Kelamin ke Bokong Penumpang Wanita di KRL

Headline
Ilustrasi pelecehan seksual. (Foto: Pixabay)Ilustrasi pelecehan seksual. (Foto: Pixabay)

Pantau – Aksi pelecehan seksual kembali terjadi di dalam KRL Commuter Line. Seorang pria menggesek-gesekkan kelaminnya ke penumpang wanita.

Aksi cabul itu direkam oleh salah seorang penumpang yang diunggah akun Instagram @dramacommuterline, Kamis (22/9/2022).

“Kejadian Kamis (22/9) pagi. Lapor min, tadi ada bapak-bapak tua kisaran umur di atas 45 tahun yang nempelin tower ke mbak-mbak depannya, tapi gak ngeluarin towernya cuma gesek-gesekin doang,” tulisnya.

Dalam video yang diunggah tampak seorang pria memegang kelaminnya sebelum menggesekkan ke bokong perempuan di depannya. Menurut perekam, korban terlihat tidak bereaksi dengan peristiwa yang dialaminya, tapi langsung turun di stasiun Cawang.

“Ada sih saya rekam video diam-diam buat bukti negur nantinya, tapi mbaknya yang di depan udah gak betah digituin, ga berani speakup juga. Eh mbaknya langsung turun di Cawang. Cuman bisa bantu sharing,” tuturnya.

Video ini mendapat banyak reaksi dari netizen. Berikut di antaranya:

“makin banyak orang stres,” tulis ramabayuandr*****.

“Min kalo diginiin,kita Gampar boleh kali ya?” tulis chitra_t*****.

“Kebanyakan nonton film bok*p jepang nih,” tulis ardidwi*****.

“Kalo gue kayaknya udah teriak digituin😢” tulis putriulfag*****.

“Rekam muka orangnya juga aturan. Kalau cuma begini buktinya kurang kuat gaes. Inget, abis rekam langsung teriakin ya 😊” tulis rya*****.

“Ya Allah biadab manusia, lindungilah perempuan di luar sana yg mencari nafkah untuk keluarga,” tulis vw_angg*****.

Seorang pria menggesek-gesekkan kelaminnya ke penumpang wanita. (Tangkapan layar/Instagram)
Seorang pria menggesek-gesekkan kelaminnya ke penumpang wanita. (Tangkapan layar/Instagram)
Tim Pantau
Editor
Aries Setiawan