Malam Ini GP Ansor Geruduk Holywings gara-gara Promo Bir Alkohol Gratis buat Muhammad

Headline
Bar Holywings (Foto: Istimewa)

Pantau – Baru-baru ini nama Holywings menjadi sorotan publik usai memberikan promo bir gratis untuk pengunjung yang memiliki nama Muhammad dan Maria melalui media sosial Instagram. Hal tersebut sontak membuat publik marah khusunya untuk umat muslim nama nama Muhammad adalah nama Nabi.

Mendengar kabar tersebut, pihak GP Ansor pun berencana untuk melakukan konvoi keliling ke beberapa titik lokasi Holywings untuk memastikan tidak ada lagi penistaan terhadap orang yang memiliki nama Muhammad.

“Kita akan melakukan upaya apa yang bisa kita lakukan seperti nanti malam kita juga akan konvoi bersama kader-kader Ansor dan Banser Jakarta untuk memastikan bahwasanya tidak ada lagi penistaaan atau mungkin,” kata Wakil Ketua Umum (Waketum) Pemimpan Wilayah GP Ansor DKI Jakarta, Sofyan Hadi, Jumat (24/6/2022).

Ia juga mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan konvoi di beberapa titik Holywings di Jakarta, seperti Gatot Subroto (Gatsu), Senayan dan Pantai Indah Kapuk (PIK).

Adapun aksi konvoi tersebut direncanakan digelar pada hari ini, Jumat (24/6/2022) malam.

Diberitakan sebelumnya, Sebelumnya, unggahan promosi minuman alkohol dari Holywings itu viral dan membuat geger di media sosial. Warganet ramai-ramai mengecam promosi minuman beralkohol karena membawa-bawa nama “Muhammad” dan “Maria”.

Holywings Indonesia telah menyatakan permintaan maaf secara terbuka soal promosi minuman alkohol gratis tiap Kamis untuk mereka yang bernama “Muhammad” dan “Maria”.

Holywings mengatakan telah menindaklanjuti ke tim yang membuat promosi tersebut karena tanpa sepengetahuan manajemen Holywings Indonesia.

Tim Pantau
Editor
M. Abdan Muflih