Mirip Personel ‘The A Team’, Siapa Pria yang Beri Jalan Irjen Sambo dari Kepungan Wartawan di Bareskrim?

Headline
Irjen Ferdy Sambo hadir di Bareskrim dan dikawal ajudannya (Foto: tangkapan layar)

Pantau – Kadiv Propam nonaktif Irjen Pol Ferdy Sambo akhirnya penuhi panggilan pemeriksaan Bareskrim Polri hari ini, Kamis (4/8/2022), terkait kasus penembakan yang menewaskan ajudannya, yaitu Brigadir Nofryansah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J.

Setibanya di Bareskrim, Ferdy Sambo pun langsung dikawal ketat oleh para ajudan-ajudannya saat keluar dari mobil.

Namun, ada seorang pria bertubuh gagah dengan potongan rambut dan brewok terutup masker yang mirip seperti salah satu personel di film “The A Team” menjadi perhatian publik. Di mana ia memasang badan di depan Ferdy Sambo untuk menjaganya dari kepungan awak media.

Saat ditelusuri, pria tersebut ternyata merupakan salah satu ajudan dari Ferdy Sambo yang di mana ia sempat menjalani pemeriksaan di kantor Komnas HAM terkait kasus tewasnya Brigadir J beberapa waktu yang lalu.

Diketahui sebelumnya, Kadiv Propam nonaktif Irjen Ferdy Sambo telah tiba di gedung Bareskrim Polri pada hari ini, Kamis (4/8/2022) guna memenuhi panggilan tim penyidik terkait kasus penembakan yang menewaskan ajudannya, yaitu Brigadir Nofryansah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J.

Tim Pantau
Editor
M. Abdan Muflih