Pantau Flash
Bayi 50 Hari Asal Cirebon Positif Korona Usai Diajak Orangtua ke Hajatan
Update COVID-19 di Indonesia: Jumlah Positif 30.514, Pasien Sembuh 9.907
KSP: Pemerintah Berhati-hati dan Tetap Waspada Memasuki Era New Normal
Meutya Hafid: Kepemimpinan Penerapan New Normal Tetap di Pemerintah Sipil
KPU dan Kemendagri Sedang Siapkan Protokol Kesehatan Tahapan Pilkada 2020

Nama Abdul Karding dan Lukman Edy Tak Masuk Pengurus Baru, Ini Kata PKB

Nama Abdul Karding dan Lukman Edy Tak Masuk Pengurus Baru, Ini Kata PKB Waketum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jazilul Fawaid (Foto: Pantau.com/Bagaskara Isdiansyah)

Pantau.com - Wakil Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jazilul Fawaid menepis kabar bahwa tak masuknya nama pengurus lama seperti Abdul Kadir Karding  dan Lukman Edy ke dalam jajaran struktur pengurus partai baru karena mengkritik Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin. 

"Enggak, enggak, ngeritik yang mana enggak tau kritiknya. Semuanya berjalan seperti biasa," kata Jazilul di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (28/8/2019)

Baca Juga: Lukman Edy Puji Rencana Cak Imin Hilangkan Posisi Sekjen di PKB

Jazilul mengatakan, kebijakan untuk menentukan setiap struktur kepengurusan partai sudah melalui pertimbangan-pertimbangan yang diambil. Ia menilai semua kebijakan juga sudah mengacu kepada hasil muktamar partai.

"Itu kan biasa saja toh namanya partai kan ada penyegaran yang itu biasa saja dan putusan semuanya mengacu kepada putusan muktamar tidak ada yang dilanggar," ungkapnya.

"Itu isu aja. Tidak ada. Ini kan organisasi bukan personal-personal," sambungnya.

Kendati begitu, Jazilul meminta kepada semua pihak yang tak masuk kepengurusan partai baru saat ini untuk bersabar dan tak ambil pusing. 

Baca Juga: PKB Klaim Tak Incar Kursi Jaksa Agung, tapi...

"Ya kalau nanti dianggap apa namanya penting untuk masuk ya bisa dimasukkan lagi kan begitu aja. Enggak ada, pengurus itu biasa bukan sesuatu yang ini, setiap ada muktamar ada pengurus baru. Ada yg ditinggal ada yang masuk. Yang ditinggal jangan merasa ketinggalan biasa aja nanti kan bisa masuk lagi," tandasnya.

Tim Pantau
Editor
Adryan Novandia

Berita Terkait: