Nikita Mirzani Si Pemegang Saham Holywings Ngaku Gak Tahu Apa-apa usai Izin Usahanya Dicabut Pemprov DKI

Headline
Nikita Mirzani (Foto: Instagram)

Pantau – Kasus penistaan agama yang dilakukan tempat hiburan malam (THM) Holywings berujung dengan pencabutan izin usahanya di seluruh cabang di DKI Jakarta.

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta secara resmi telah mencabut izin usaha seluruh outlet Holywings yang ada di Jakarta.

Adapun pencabutan izin itu dilakukan oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi DKI Jakarta tersebut berdasarkan rekomendasi dan temuan pelanggaran dari dua Organisasi Perangkat Daerah (OPD), yakni Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Provinsi DKI Jakarta serta Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM (DPPKUKM) Provinsi DKI Jakarta.

Terkait kabar tersebut, aktris Nikita Mirzani selaku salah satu pemegang saham Holywings tersebut mengaku kaget dan tidak tahu apa-apa soal pencabutan izin usahanya itu.

“Nggak tahu gue, nggak tahu apa-apa. Yang jelas di Holywings nggak tahu apa-apa disanksi,” kata Nikita pada Senin (27/6/2022).

Menurutnya, memiliki kesalahan merupakan hal yang wajar. Ia juga mengatakan jika usahanya juga akan memperbaiki kesalahan yang telah diperbuat oleh usahanya itu.

“Kita punya ribuan pegawai yang juga mencari nafkah di sana. Tanya aja langsung ke manajemen, namanya orang punya kesalahan itu wajar, nanti kita bisa perbaiki,” tambahnya.

Senada dengan permohonan maaf Holywings sebelumnya, Nikita pun turut memikirkan ribuan pegawainya yang saat ini tengah bergantung mencari nafkahnya di tempat tersebut.

Nikita tak bisa membayangkan jika seluruh cabang Holywings di Jakarta benar-benar ditutup.

“Gue nggak tahu ya, wallahuwa’lam lah, tapi lihat juga di belakang Holywings, banyak juga orang kaya kalian yang cari nafkah buat anak istrinya,” pungkas Nikita.

Seperti diketahui, dunia maya dihebohkan dengan unggahan promosi produk Holywings Indonesia yang menyinggung unsur SARA.

Dalam unggahannya, Holywings Indonesia menuliskan akan memberikan sebotol minuman beralkohol gratis kepada pengunjung yang bernama Muhammad dan Maria setiap hari Kamis.

Promosi itu diunggah di media sosial dan viral. Berbagai kecaman datang dari netizen. Mereka menganggap manajemen klub malam dan bar itu telah menistakan agama Islam.

Apalagi Nabi Muhammad adalah junjungan dan panutan bagi umat Islam. Sedangkan minuman beralkohol jelas-jelas diharamkan dalam ajaran Islam.

Sadar unggahannya memancing amarah publik, Holywings Indonesia buru-buru menyampaikan permohonan maaf secara terbuka. Lewat akun Instagram resminya, Kamis (23/6/2022), Holywings Indonesia meminta maaf.

Tim Pantau
Editor
M. Abdan Muflih