Pantau Flash
Mendag Akan Kaji Bulog Impor Gula Konsumsi 200 Ribu Ton
Penyelidikan Dugaan Korupsi Megaproyek Kemenpar di Lombok Dihentikan
Singapura Kucurkan Dana Rp55 Triliun Atasi Dampak Virus Korona
Menkeu Usul Tarif Cukai Plastik, Penerimaan Negara Tambah Rp1,6 Triliun
Jumlah Kematian Akibat Virus Korona di China Tembus 2.000 Jiwa

OSO Bangga Tak Ada Lagi Politik Saling Jegal di Hanura

OSO Bangga Tak Ada Lagi Politik Saling Jegal di Hanura Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Oesman Sapta Odang berpidato dalam musyawarah nasional (Munas) Hanura di Jakarta, Selasa (17/12/2019) malam. (Foto: Antara/aditya Pradana Putra)

Pantau.com - Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) mengaku bangga karena tidak ada lagi politik saling jegal dan menggunting dalam lipatan di internal Hanura.

"Sebagai kader Hanura, kami telah lulus dari ujian yang ada. Sudah tidak ada lagi politik menjegal teman seiring, apalagi politik menggunting dalam lipatan," ujar OSO dalam sambutannya pada acara pengukuhan pengurus DPP Partai Hanura Masa Bakti 2019-2024, di Jakarta Convention Center (JCC), Jumat malam (24/1/2020).

Baca juga: OSO Janji Akan Demokratis dalam Susun Kepengurusan Hanura

Dia mengatakan Hanura telah melakukan evaluasi internal dengan kritik dan otokritik telah dilakukan sepenuh hati.

Ia mengatakan seluruh kader Hanura sudah berhasil menjaga hati nurani dan kedewasaan dalam berpolitik.

"Kepengurusan yang telah terbentuk saat ini adalah dream team Partai Hanura yang solid, dan dream team anak bangsa yang ingin majukan Indonesia serta dream team yang ingin benahi diri dari nol, dari awal kembali, from zero to hero," kata OSO.

Baca juga: OSO Heran Wiranto Mundur Dari Dewan Pembina Hanura

OSO mengatakan Hanura siap bersinergi dengan semua pihak untuk berupaya bersama dengan semua pihak guna meningkatkan pertumbuhan dan pemerataan ekonomi di seluruh Indonesia.

"Bersama rakyat, Hanura akan kembangkan sektor ekonomi produktif. UKM harus kita dampingi, untuk bisa memenuhi kebutuhan ekspor, pemerintah harus memfasilitasi," ujar dia pula.


Tim Pantau
Editor
Adryan Novandia
Penulis
Kontributor - RZK
Category
Nasional

Berita Terkait: