Pelajar Tendang Seorang Nenek hingga Tersungkur di Tapanuli Selatan, Indonesia Darurat Kekerasan Anak?

Headline
Sekelompok pelajar aniaya nenek-nenek di pinggir jalan. (Tangkapan layar/Instagram)Sekelompok pelajar aniaya nenek-nenek di pinggir jalan. (Tangkapan layar/Instagram)

Pantau – Sebuah video baru-baru ini viral di media sosial yang mempertontonkan seorang nenek ditendang pelajar berseragam pramuka. Akhlak dan budi pekerti terhadap orang tua seolah sudah pupus di zaman sekarang.

Kejadian itu ditulis dalam Twitter milik Stevanie Huang (Pink) berlokasi di Tapanuli Selatan, Sumatra Utara (Sumut).

“Lokasi : Desa Panompuan Jae, Kec. Angkola Timur, Kab. Tapanuli Selatan. Seluruh pelajar ini kini sudah di proses. Semoga kita semua bisa mendidik anak anak kita dan menjaga norma-norma yang ada di masyarakat,” tulisnya dalam Twitter, Minggu (20/11/2022).

Dalam video seorang pelajar menendang seorang nenek viral di media sosial Facebook. Video berdurasi 13 detik yang diduga sengaja direkam para pelaku ini menunjukkan aksi kekerasan para pelajar terhadap seorang nenek.

Video yang diunggah akun Facebook Lyah tersebut dalam kurun waktu 3 jam telah dibagikan sebanyak 1.200 kali dan lebih dari 1.400 komentar netizen.

Dalam rekaman video tersebut terlihat sejumlah remaja menggunakan seragam sekolah baju pramuka dengan mengendarai sepeda motor.

Tampak para pelajar tersebut sengaja berhenti dan mendatangi seorang nenek yang sedang berjalan kaki ditepi jalan dan kemudian salah seorang remaja turun dari sepeda motor dan langsung menendang nenek tersebut.

Tim Pantau
Editor
Desi Wahyuni
Penulis
Desi Wahyuni