Pengacara Keluarga Brigadir J Akan Diperiksa Bareskrim Sore Ini, soal Otak Pindah ke Perut?

Headline
Kuasa hukum Brigadir J alias Nopryansyah Yosua Hutabarat, yakni Johnson Panjaitan saat memberikan keterangan kepada wartawan di Mabes Polri, Senin (18/7/2022).Kuasa hukum Brigadir J alias Nopryansyah Yosua Hutabarat, yakni Johnson Panjaitan saat memberikan keterangan kepada wartawan di Mabes Polri, Senin (18/7/2022).

Pantau – Hari ini Bareskrim Polri akan memeriksa kuasa hukum pihak keluarga Brigadir J alias Nopryansyah Yosua Hutabarat, terkait laporan dugaan pembunuhan berencana. Mereka diperiksa sebagai pelapor.

“Perkembangan terbaru, kuasa hukum diundang di Bareskrim Mabes Polri untuk BAP saksi pelapor pada pukul 15.00 WIB nanti,” kata kuasa hukum keluarga Brigadir J, Johnson Panjaitan, Selasa (2/8/2022).

Ia mengaku masih belum mengetahui materi BAP yang akan ditanyakan.

“Belum tahu materinya apa, nanti setelah BAP ya,” ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Kamaruddin Simanjuntak selaku kuasa hukum keluarga Brigadir J bahwa faktanya Brigadir J mendapatkan luka tembak di bagian kepala hingga menembus ke hidungnya.

Seperti yang dilihat tim Pantau.com di kanal YouTube Refly Harun pada Senin (1/8/2022), Kamaruddin menjelaskan bahwa saat autopsi tim dokter tidak menemukan adanya otak di bagian kepala Brigadir J.

“Jadi apa yang mereka catat itu sudah hasil kerja sama dengan dokter-dokter forensik itu misalnya dibuka kepala gitu ya, kepala pertamanya tidak ditemukan otaknya,” kata Kamaruddin di kanal YouTube tersebut pada Minggu (31/7/2022).

Justru yang ditemukan adalah semacam enam retakan yang terdapat di kepala Brigadir J

“Yang ditemukan adalah ada semacam retak enam di dalam kepala itu,” tambahnya.

Tim Pantau
Editor
Renalya Arinda