Pengacara Ungkap Chat WhatsAppp antara Istri Sambo dan Adik Brigadir J: Ibu Happy

Headline
Koordinator Pengacara Keluarga Brigadir J Kamaruddin Simanjuntak di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Senin (18/7/2022) (Foto: tangkapan layar)

Pantau – Pengacara Brigadir Nofryansah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak mengungkapkan sebuah percakapan di pesan singkat WhatsApp antara istri Ferdy Samboo, Putri Candrawathi dengan adik Brigadir J, yaitu Reza.

Kamaruddin mengungkapkan, dalam percakapan itu terdapat pesan Putri yang mengirimkan foto Brigadir J tengah menyetrika baju anaknya Putri dan menyebutkan bahwa Brigadir J itu sosok mulltitalenta.

Ia pun turut membenarkan adanya sedikit pertengkaran antara Irjen Ferdy Sambo dan istrinya pada saat perayaan ulang tahun ke-22 pernikahannya di Magelang, Jawa tengah.

“Di Magelang itu hanya ada ultah perkawinan ke-22. Di dalam ultah itu memang terjadi pertengkaran antara si bapak dan ibu. Sehingga si bapak pergi meninggalkan ultah itu segera setelah acara selesai dengan meninggalkan istri maupun anak dan ajudan,” kata Kamaruddin kepada wartawan di Bareskrim Polri, Selasa (16/8/2022).

Kendati demikian, lanjut Kamaruddin, Putri menyebutkan dirinya happy atau bahagia sehingga ia mengabadikan momen foto Brigadir J sedang menyetrika ke adiknya yang bernama Reza itu.

“Kemudian si ibu juga pulang dari situ happy. Happy si ibu, dia masih ber-WhatsApp ria dengan adik almarhum dengan cara memotret almarhum Yoshua lagi menyetrika baju anak Ferdy Sambo dan Ibu Putri,” ungkapnya.

Putri pun turut memuji Brigadir J anak yang rajin dan multitalenta. Reza juga sempat diledek Putri untuk datang ke Magelang suapya bisa bantu-bantu kakaknya yang sibuk menyetrika.

“Lalu ketika dipotret almarhum setrika baju sekolah dikirim ke adiknya, ‘lihat nih abang kau ini, rajin kali, kau datanglah ke sini bantuin abangmu’. Dia multitalenta, sampai bingung masu kasih gaji berapa, karena banyak yang dikerjakan. Bukan hanya sebagai ajudan, tapi sampai menyetrika baju anak,” pungkas Kamaruddin.

Tim Pantau
Editor
M. Abdan Muflih