Perwira Menengah Polisi Dibogem Sopir Angkot

Headline
Terjerat Pinjaman OnlineGaris polisi (Foto: Pantau.com/Adryan Novandia)

Pantau.com – Perwira menengah kepolisian, Kompol Nadapdap menderita luka lembam lantaran menjadi korban penganiayaan oleh sopir angkutan kota (angkot), pada Jumat 23 Agustus 2019.

Anggota polisi yang kini bertugas dibagian Intelijen dan Keamanan (Intelkam) itu mengalami luka dibagian bibir dan wajah. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono membenarkan soal penganiayaan itu.

Menurunya, kasus itu juga telah dilaporkan dan teregistrasi dengan nomor LP/1847/K/VII/2019/PMJ/Resta Depok, tanggal 24 Agustus 2019. “Ya benar, saat ini kasus itu ditangani Polres Kota Depok,” ucap Argo saat dikonfirmasi, Senin (26/8/2019).

Baca juga: Ternyata Ini Penyebab Karyawan Resto Tusuk Atasan di Mall Pluit Village

Terkait dengan kronologi kejadian, penganiyaan itu disebut terjadi di depan Apartemen Taman Melati Jalan Margonda Raya, Depok. Pemicu insiden itu disebutkan lantaran adanya kesalahpahaman antar keduanya saat berkendara. Sehingga, sopir angkot itu melayangkan bogem mentah ke arah Kompol Nadapdap.

Namun, hingga kini sosok pelaku yang merupakan sopir angkot T19 Jurusan Depok-Pasar Minggu masih diburu keberadaannya. 

“Masih diburu pelakunya, karena usai insiden itu pelaku melarikan diri. Dari hasil ciri-ciri dan keterangan yang ada kami masih mencarinya,” pungkas Argo. 

Baca juga: Terjerat Pinjaman Online, 25 Warga Surabaya Mengadu ke Polda Jatim

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta