Pantau Flash
Hasil Survei: Ahok Unggul Atasi Banjir-Macet Ketimbang Anies
Ahsan/Fajar Bawa Indonesia Juara Badminton Asia Team Championships 2020
Andre Rosiade Grebek Prostitusi Online, Gerindra: Itu Tidak Salah
5.518 SPBU Akan Dipasang Digital Nozzle
Menko Luhut Beberkan Upaya Indonesia Tekan Defisit Perdagangan

PKB Sebut Rusdi Kirana Sudah Tak Aktif di Partai Sejak Jadi Duta Besar

PKB Sebut Rusdi Kirana Sudah Tak Aktif di Partai Sejak Jadi Duta Besar Rusdi Kirana dalam suatu acara (Foto: Antara/MN Kanwa)

Pantau.com - Ketua DPP PKB demisioner, Ida Fauziyah mengatakan Rusdi Kirana sudah sejak lama tidak aktif dalam setiap kegiatan di internal partainya.

"Sebelumnya sudah tidak aktif sejak menjabat duta besar Indonesia untuk Malaysia," kata Ida di Nusa Dua, Bali, Rabu (21/8/2019).

Baca juga: Rusdi Kirana Mundur dari PKB, Kenapa?

Namun Fauziyah belum tahu terkait kabar yang menyebutkan Rusdi Kirana keluar dari DPP PKB. Ia mengatakan kepengurusan PKB periode 2014-2019 telah demisioner dan hanya ada ketua umum sebagai mandataris tunggal Muktamar PKB.

"Saya belum tahu kabar itu, tapi kepengurusan kami sudah demisioner tadi malam jadi saya yang sebelumnya ketua DPP PKB, sekarang dalam posisi telah demisioner," ujarnya.

Sebelumnya, Kirana mengundurkan diri dari anggota PKB. "Surat pengunduran diri akan dibuat secepat mungkin dalam pekan ini,” ujar Sekretaris Pribadi Kirana Djadjuk Natsir, ketika dikonfirmasi terkait informasi pengunduran diri tersebut, di Kuala Lumpur, Rabu (21/8).

Baca juga: Dari Calo Tiket Jadi Bos Lion Air, Dari Mana Sumber Kekayaan Rusdi Kirana?

Saat itu, Natsir mengatakan surat pengunduran diri itu nanti akan disampaikan kepada Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar atau pengurus yang lain.

Menurut dia, alasan pengunduran diri Kirana karena kesibukan sehari-harinya yang semakin meningkat.



Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Widji Ananta
Category
Nasional