Pantau Flash
Layanan SIM Keliling di Jakarta Tetap Buka, Ini Lokasinya
Dua Truk Saling Hantam di Depan Balai Kartini, Ada Korban Tewas
Fadli Zon Ujug-ujug Nyanyi Lagu Sunda, Sindir Pejabat Haus Kuasa
Ditlantas Polda Bantah Berikan Pelat Polri untuk Arteria Dahlan
Kapolrestabes Medan Tidak Terbukti Terima Suap dari Istri Bandar Narkoba

Polisi Bantah Dasar Anak Elvy Sukaesih Mengamuk karena Ditolak Ngutang

Polisi Bantah Dasar Anak Elvy Sukaesih Mengamuk karena Ditolak Ngutang

Pantau.com - Beredar infomasi menyebut anak dari Elvy Sukaesih, yakni, Haidar, yang membuat onar dengan merusak warung kelontong dan pagar rumah dipicu tak diizinkan menghutang oleh korban.

Menanggapi hal itu, Kanit Reskrim Polsek Kramat Jati, Iptu Dicky mengatakan bahwa pihaknya tak mengetahui hal itu dengan pasti. Sebab, dari informasi yang diterima terkait kejadian itu hanyalah soal pengerusakan warung dan rumah oleh pelaku.

"Kalau itu kami tidak tahu benar atau tidaknya (pemicu karena tidak boleh hutang). Kalau kejadian ada info dari mayarakat ada perusakan di warung," ucap Dicky saat dihubungi, Jumat (13/9/2019).

Baca juga: Anak Elvy Sukaesih Ngamuk Lantaran Tak Dikasih Utang

Tak hanya itu, informasi yang menyebut bahwa Haidar juga membawa senjata tajam saat melakukan pengerusakan itu dibantah oleh Dicky. Sebab, berdasarkan keterangan pelaku yang telah diperiksa tak ada senjata tajam yang dibawa di tersangka.

"Keterangan pelaku tidak ada. Setelah kita cari di rumah juga tidak ada," kata Dicky.

Baca juga: Diduga Mengamuk, Anak Elvy Sukaesih Hampir Diamankan Polisi

Diberitakan sebelumnya, salah seorang anak dari ratu dangdut, Elvy Sukaesih, yang diketahui bernama Haidar hampir berurusan dengan polisi lantaran diduga mengamuk di sekitaran kediamannya, pada Kamis kemarin.

Namun, Haidar tak harus mendekam dibalik jeruji besi lantaran pihak keluarga dapat menunjukan surat keterangan jiwa, sehingga polisi pun tak memprosesnya.

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Kontributor - RZK